Ingatkan Semua OPD Bekerja Baik dan Benar, Pemkab Banyuasin Target Kembali Dapatkan Opini WTP 2023

Ingatkan Semua OPD Bekerja Baik dan Benar, Pemkab Banyuasin Target Kembali Dapatkan Opini WTP 2023

Bupati Banyuasin H Askolani SH--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Banyuasin berharap pada tahun 2023 ini akan kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Kita harapkan kembali dapatkan WTP," kata Wakil bupati Banyuasin, Slamet Somosentono

Dengan demikian, Slamet menegaskan untuk dapatkan kembali Opini WTP harus melalui kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

Apalagi semua instansi terkait berkomitmen sebelum Ramadhan sudah selesai semua laporan dan bisa berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Fakta Menarik Pemkab Banyuasin Lebih Pilih Sewa Ketimbang Beli Mobil Dinas, Klaim Banyak Keuntungannya

"Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa berkoordinasi dengan bendahara untuk dokumen-dokumen segera disiapkan,” jelasnya.

Selama menjabat, Bupati Banyuasin Askolani dan dirinya sebagai Wabup telah berhasil mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK setiap tahun berturut.

"Harapannya, di akhir masa jabatan mampu mencapai target WTP dalam pelaporan keuangan penyelenggaran program dan kegiatan di wilayah Pemerintah Kabupaten Banyuasin," tegasnya. 

Kepada tim pemeriksa interim LKPD dari perwakilan Provinsi Sumsel, Slamet berharap dalam melaksanakan pemeriksaan di Kabupaten Banyuasin senantiasa diberikan kelancaran.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Target 1.000 unit Bedah Rumah dari Program BSPS Tahun 2023

"Pastinya untuk mendukung terciptanya transparansi pengelolaan keuangan, maka dari itu segera dikumpulkan dan dilaporkan ke BPK untuk diperiksa," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: