AHM Perbarui Warna Honda BeAt, ini Pilihannya

AHM Perbarui Warna Honda BeAt, ini Pilihannya

Honda BeAt 2023.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kendati tidak melakukan inovasi untuk sepeda motor matik Honda BeAt, namun PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada tampilan salah satu model skuter matik tersebut.

Honda Beat keluaran 2023 memiliki varian warna baru disertai desain stripe yang menambah kesan sporti dan dinamis.

Thomas Wijaya, direktur Marketing AHM mengatakan bahwa Honda BeAT series menjadi salah satu skutik terus diberikan pembaharuan, menyesuaikan dengan dengan kebutuhan dan harapan para penggemarnya.

“Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT ini bisa terus menjadi salah satu pilihan konsumen,” kata Thomas dalam siaran persnya, Rabu 1 Februari 2023. Honda BeAT tipe CBS ditawarkan pilihan warna baru, yaitu Jazz Silver Black. Warna tersebut melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black.

BACA JUGA:Diseruduk Dump Truk, Penumpang Honda BeAT Tewas di Tempat

Empat pilihan warna itu disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor. Pada type Deluxe, Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru, yaitu Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver.

Tak hanya BeAt, skutik Honda BeAt Street pun dilakukan penyegaran tampilannya. 

Pilihan varian itu hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini. Ada perubahan pada sisi jantung pacu, skutik yang diproduksi di Cikarang itu menggunakan mesin 110cc SOHC berteknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi itu menghasilkan tenaga 6,6 kW dan torsi 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Mesin itu memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Selain itu, skutik tersebut dilengkapi fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. AHM juga membekali lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan lebih optimal.

BACA JUGA:Pakai KLX, Pelaku Curanmor Gasak Honda Beat di Parkiran Klinik dan Apotek

Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini didukung pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai.

Honda BeAT dipasarkan Rp17.820.000 untuk tipe CBS dan Rp18.672.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu, Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp18.476.000. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) di DKI Jakarta. (ddy/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: