NextDev Academy Telkomsel 2023 Siap Ciptakan Talenta Unggul Startup Digital Pencipta Perubahan

NextDev Academy Telkomsel 2023 Siap Ciptakan Talenta Unggul Startup Digital Pencipta Perubahan

Program NextDev Academy 2023 Telkomsel.-Foto: dok/sumeks.co-

JAKARTA, SUMEKS.CO - Telkomsel terus berinovasi melalui program untuk membuka peluang perkembangan ekosistem pemberdayaan startup digital pencipta perubahan di Indonesia.

Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler diwujudkan dengan menghadirkan program pengembangan startup digital NextDev Academy ke-8 tahun 2023.

NextDev Academy 2023 akan diikuti oleh 12 startup terbaik NextDev Talent Scouting tahun 2022. NextDev Academy 2023 merupakan lanjutan dari rangkaian Program NextDev 2022.

Tujuan program ini adalah untuk memperkuat fundamental startup. Program ini dilakukan dengan cara pendampingan oleh sejumlah mentor, peningkatan kapabilitas, serta pemanfaatan teknologi digital terdepan.

BACA JUGA:Optimis Transformasi Digital Berjalan Sukses, BRI Terus Kembangkan Talenta IT dengan Cara Jitu

NextDev Academy 2023 Telkomsel dilaksanakan di Jakarta mulai 26 Januari 2023. Kegiatan dilanjutkan secara online atau hybrid selama 3 bulan lamanya.

"Melalui NextDev Academy 2023, Telkomsel kembali mempertergas komitmennya dalam mendukung pertumbuhan startup founders. Berikut dengan solusi-solusi inovatif digital yang mereka ciptakan," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki H. Bramono.

Lebih lanjut dikatakannya, setelah memasuki tahun ke-8, NextDev telah menjadi salah satu program CSR unggulan Telkomsel. Program ini secara konsisten mendorong startup digital Indonesia untuk berkembang dan berdaya.

"Pada NextDev Academy 2023 kali ini, kami memiliki fokus untuk membenahi fundamental bisnis startup. Modul webinar dirancang secara khusus untuk meningkatkan kapabilitas dan kompetensi startup founders. Para mentor pilihan yang dihadirkan dalam NextDev Academy 2023 juga siap membantu merealisasikan potensi startup dalam menciptakan perubahan," jelasnya.

BACA JUGA:Waspada Link Undangan Nikah Digital, Penipu di Whatsapp Curi Data Pribadi

Saki menuturkan, Telkomsel berharap dapat terus memastikan bahwa rangkaian Program NextDev tetap relevan. Serta adaptif terhadap kebutuhan terkini startup digital di Indonesia.

NextDev Academy tahun 2023 menghadirkan kegiatan komprehensif untuk meningkatkan kompetensi para startup peserta.

Adapun kegiatan di NextDev Academy 2023 meliputi digital startup diagnostic, orientation, webinar, dan mentorship. Kegiatan dikemas dalam konsep webinar khusus.

Modul-modul NextDev Academy 2023 akan menambah wawasan startup founders dalam aspek business modelling. Modul dapat mengembangkan business plan, marketing untuk merancang strategi go to market, product development untuk meneruskan pengembangan produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: