Instaperfect dan Crystallure Ikut Membersamai di Gathering Jenna and Kaia Palembang

Instaperfect dan Crystallure Ikut Membersamai di Gathering Jenna and Kaia Palembang

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Instaperfect dan Crystallure mengadakan kegiatan beauty demo kepada Loyal Customer Jenna & Kaia Palembang. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Arista Palembang, Sabtu 21 Januari 2023. 

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan seperti beauty demo makeup dengan tema Seamless Glam Essentials, skin check by Crystallure, juga ada booth bazaar dari Instaperfect dan Crystallure dan ada kegiatan membuat payet bersama Jenna & Kaia. 

Dari rangkaian kegitan yang telah dilaksanakan dapat menarik perhatian dari semua loyal customer Jenna dan Kaia Palembang. Bahkan mereka juga langsung tertarik untuk mencoba tester-tester produk yang telah kita sediakan.

Event ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi diantara semua Customer Jenna & Kaia, Instaperfect, dan Crystallure, turut hadir juga Owner Fashion Brand, Teh Lira Krisnalisa sehingga suasana acara semakin meriah.

BACA JUGA:Pantas Saja Toyota Suntik Mati Innova Diesel, Penggantinya Innova Zenix Hybrid Punya Keunggulan Canggih Ini

Sekilas tentang Instaperfect adalah brand pionir kosmetik halal yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. 

Instaperfect percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar.

Instaperfect pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: