Trailer Angkut Dumptruk Mogok, Jl Sudirman Palembang Macet Panjang

Trailer Angkut Dumptruk Mogok, Jl Sudirman Palembang Macet Panjang

Trailer pengangkut dumptruk yang mogok di Jl Jenderal Sudirman Palembang, Selasa 31 Januari 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ada pemandangan aneh di Jl Jenderal Sudirman, PALEMBANG yang selama ini tidak pernah mengalami kemacetan panjang.

Selasa 31 Januari 2023 pukul 07.00 mengalami macet panjang. Kendaraan yang melaju dari kota menuju Jl Kolonel H Berlian atau kawasan Polda Sumsel terjebak macet. Seluruh pegawai dan pelajar yang berkantor di kawasan Km 4 dan sekitarnya dipastikan terlambat karena terjadi kemacetan panjang. 

Pantauan SUMEKS.CO, kendaraan yang melaju dari arah kota menuju kawasan Polda Sumsel atau Km 4 terjebak macet. Kemacetan terjadi mulai dari Simpang Sekip hingga titik macet di seberang SMAN 3 Palembang atau di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Methodist. 

Apa penyebab kemacetan? Penyebab kemacetan karena adanya trailer yang mengangkut dumptruk mogok hampir berada di bawah JPO. Kondisi tronton sudah miring ke kiri karena beratnya beban dumptruk yang diangkut. Diperkirakan karena tingginya dumptruk yang diangkut sehingga bagian atas kendaaraan tidak bisa melintasi JPO. Hal itulah yang membuat trailer mogok. 

BACA JUGA:Nissan Chevrolet Mogok, Jl Kolonel H Barlian Macet Panjang

Firdaus, salah satu pengendara mengaku kaget karena terjadinya kemacetan panjang di Jl Jenderal Sudirman, Palembang. Selama ini jalan protokol tersebut tak pernah macet panjang.

"Baru sekali ini macet panjang di Sudirman (Jl Jenderal Sudirman),") kata Firdaus. 

Sementara itu, petugas Satlantas Polrestabes Palembang berjibaku mengatur dan berusaha mengurai kemacetan di Jl Jenderal Sudirman. Mereka berjaga mulai dari Lampu Merah Simpang Sekip hingga titik macet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: