Puluhan Pemuda di Sukomoro Banyuasin Kocar-kacir Diserang Gerombolan Bersenjata Tajam, Banyak Ceceran Darah

Puluhan Pemuda di Sukomoro Banyuasin Kocar-kacir Diserang Gerombolan Bersenjata Tajam, Banyak Ceceran Darah

Tangkapan layar rekaman kamera CCTV yang viral di media sosial salah seorang pemuda di lokasi penyerangan. Foto: dokumen/sumeks.co--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Puluhan pemuda kocar-kacir diserang gerombolan bersenjata tajam dan kayu di depan Barbershop RBI KM 17, Kelurahan Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin Sabtu 28 Januari 2023 sekitar pukul 23.22 WIB. 

Aksi ini terekam kamera CCTV milik RBI Barbershop yang menghadap ke bawah tangga dekat kantor JNT Sukomoro dan terlihat ada pria terluka usai disabet sajam. 

Bahkan video penyerbuan sejumlah pemuda itu viral di sejumlah media sosial (medsos), setelah tersebar. 

Dewo pengelola barbershop RBI mengatakan pemuda yang diserang itu tengah nongkrong pada Sabtu malam. "Tiba-tiba diserbu dan lari lewat tangga bawah," katanya. 

BACA JUGA:Gegara Chattingan Warga Jakabaring Diserang Pakai Parang, Polisi Sebut Korban dan Pelaku Berdamai

Langsung pemuda itu lari ke arah Kantor Lurah Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin. Tidak berselang lama, warga yang mendengar kejadian itu langsung berhamburan keluar. 

Sedangkan pemuda yang datang menyerbu tadi langsung kabur ke arah Palembang menggunakan sepeda motor. "Infonya ada yang terluka," jelas Dewo. 

Dia menambahkan tempat usahanya hampir saja hendak dibakar oleh pemuda yang menyerang itu, setelah ada bekas api yang membara di dinding. 

"Dan gagang rolling door rusak," terangnya. Informasinya bahkan sudah ada beberapa pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Beredar Video Seorang Pria di Palembang Diserang oleh 2 Orang Pakai Samurai dan Balok Kayu

Menurut Puput, salah seorang pegawai JNT mengatakan kejadian ini merupakan yang pertama kali, biasanya tidak pernah terjadi hal seperti ini. "Buat heboh pastinya," katanya. 

Dari tempat kejadian sendiri kata Puput terlihat bekas ceceran darah dan sandal yang tergeletak di parit. "Mungkin kocar-kacir," jelasnya. 

Ia sendiri tidak tahu siapa komplotan pemuda yang menyerang tadi malam. 

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii SIK melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo ketika dikonfirmasi mengaku akan mengecek hal itu. "Kita cek," katanya singkat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: