Raker, Ajang Evaluasi Program Kerja Kwarcab Palembang

Raker, Ajang Evaluasi Program Kerja Kwarcab Palembang

Fitrianti Agustinda menghadiri raker Pramuka Kwarcab Palembang, Sabtu 28 Januari 2023. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakil Wali Kota PALEMBANG Fitrianti Agustinda membuka Rapat Kerja (Raker) Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab PALEMBANG tahun 2023.

Raker Gerakan Pramuka Kwarcab Palembang tahun 2023 digelar di Aula Kwarcab Palembang, Sabtu 28 Januari 2023.

"Melalui Raker ini tentunya bertujuan juga sebagai evaluasi program kerja apa saja yang harus diperbaiki dan ditingkatkan dari 2022 ke tahun 2023," kata Ketua Kwarcab Pramuka Palembang Fitrianti Agustinda usai raker kepada SUMEKS.CO.

Fitrianti Agustinda menjelaskan program atau kegiatan yang disusun dapat berkaitan dengan pemerintah. "Tentunya kita mendukung dan bersinergi dengan pemerintah," jelasnya.

BACA JUGA:Ribuan Anggota Pramuka Ogan Ilir Ikuti Perkemahan Akhir Tahun dan Raimuna di Tanjung Senai

Lanjut Fitrianti Agustinda, Gerakan Pramuka Kwarcab Palembang harus hadir di garda terdepan dalam situasi apapun di Kota Palembang.

"Seperti contohnya saat kita mengalami musibah COVID-19, saya berharap musibah apa pun itu, Pramuka dapat membantu masyarakat luas," ucapnya.

Menurutnya, kehadiran Gerakan Pramuka Kwarcab Palembang saat dibutuhkan di tengah masyarakat. "Oleh karena itu, harapan saya akan ada pembinaan-pembinaan kepada Gerakan Pramuka Kwarcab Palembang. Bukan hanya program yang baik namun kaitannya dengan akhlak yang baik, bagaimana mereka tumbuh agar menjadi pribadi yang baik dan meningkatkan jiwa sosial," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: