Kecanggihan Samsung Galaxy S23, Mempunyai Fitur Google Fast Pair

Kecanggihan Samsung Galaxy S23, Mempunyai Fitur Google Fast Pair

Samsung Galaxy S23 Series.--

SUMEKS.CO - Menurut 9to5Google, fitur Google Fast Pair akan segera dirilis pada smartphone generasi berikutnya. 

Informasi menunjukkan bahwa fitur Pengaturan Cepat akan ditambahkan ke Samsung Galaxy S23 mendatang, yang akan dirilis pada 1 Februari 2023.

Quick Pair adalah fitur yang dikembangkan oleh Google yang memudahkan penyiapan perangkat Android baru. 

Seperti dilansir Gizmochina, Jumat 27 januari 2023, fitur ini bekerja dengan memungkinkan satu perangkat Android mendeteksi perangkat lain yang belum dipasang.

BACA JUGA:Film yang Tayang di Bioskop Palembang, Mangkujiwo 2, Bongkar Kebangkitan Sekte Kuntilanak

Saat ini terjadi, menu pop-up penyandingan cepat akan muncul, memungkinkan pengguna  untuk mentransfer data mereka dari perangkat lama ke perangkat baru dengan mengikuti petunjuk di layar. 

Ini mungkin termasuk informasi kontak, foto, dan informasi pribadi lainnya. Pasangan Cepat saat ini mendukung headphone dan jam tangan pintar, tetapi dukungan untuk pelacak dan pena akan segera hadir. 

Misalnya, dengan memasang perangkat Samsung,  pengguna dapat mentransfer datanya melalui program Smart Switch. 

Fitur ini mirip dengan bagaimana kode QR digunakan untuk mengonfigurasi perangkat lain, di mana pengguna memindai kode untuk memulai transfer data.

BACA JUGA:PDAM Tirta Musi Palembang Bangun IPA di Gandus, Target 40 Ribu Sambungan

Peluncuran seri Galaxy S23 adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan fitur ini, karena banyak orang cenderung mengupgrade ponselnya ke model Galaxy S23 terbaru. 

Karena model Galaxy berjalan di One UI berbasis Android, fitur ini seharusnya bekerja serupa dengan Quick Pair di layar Wear OS, menjadikannya proses yang lancar dan mulus bagi pengguna.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: