7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terjangkau dan Performa Super

7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terjangkau dan Performa Super

--

SUMEKS.CO - Banyak orang yang bingung memilih jenis laptop ketika ingin membelinya. Pasalnya, ada berbagai jenis laptop yang bisa Anda pilih salah satunya laptop touchscreen.

Banyak orang yang terpikat ingin membeli laptop touchscreen dan tak jarang ada yang sampai melakukan cicil laptop untuk mendapatkannya. Hal ini karena laptop touchscreen dinilai memiliki bentuk yang flexible dan dapat dijadikan tablet maupun laptop sehingga Anda tak lagi merogoh kocek untuk membeli tablet.

Rekomendasi Laptop Touchscreen Terbaik

Jika Anda sedang mencari laptop touchscreen yang memiliki kualitas baik, berikut rekomendasinya.

BACA JUGA:Kolabrasi Zenius Dan Danamon Cari Sang Juara

1. Dell XPS 15 OLED

Dell XPS 15 OLED dilengkapi dengan CPU Intel Core i7 sehingga laptop dapat bekerja dengan baik. Namun, hanya yang menarik laptop Dell XPS 15 adalah layar sentuh OLED 3,5K 15,6 inci yang memukau.

Selain itu, XPS 15 memiliki kecanggihan penuh gaya berkat desainnya portabel dan ramping yang memadukan eksterior aluminium mesin dengan pola anyaman yang menarik di bagian dalam. Selain itu, touchpad yang dimilikinya juga luas dan keyboard yang sangat nyaman.

Dell juga memutuskan untuk melengkapi Dell XPS 15 OLED dengan speaker yang kuat dan jernih, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan audio yang nyaring atau suara yang senyap.

2. HP Spectre x360 14

Spectre x360 14 adalah salah satu laptop 2-in-1 terbaik bisa Anda pilih. Rilis pada tahun 2022, model 13,5 inci dirancang memiliki beberapa fitur terbaru daripada seri sebelumnya, termasuk CPU Generasi ke-12. 

BACA JUGA: Peningkatan Pengetahuan Ibu Terhadap Tumbuh Kembang Anak di Wilayah RT 11 Kelurahan Plaju Darat

Desain laptop ini sangat memukau karena memiliki IPS 1920 X 1280 piksel yang jernih serta layar 3K2K OLED. Ditambah lagi, daya tahan baterai hingga 10 jam serta kinerja laptop secara keseluruhan cepat. 

Touchpad yang dimiliki berukuran besar serta halus untuk disentuh dan keyboardnya pun nyaman. Terdapat sensor sidik jari serta pengenalan wajah sebagai fitur pengamanan pada laptop ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: