Bagaimana Perasaan Rian Bertanding Sebelahan Lapangan dengan Kekasihnya di Indonesia Masters 2023?

Bagaimana Perasaan Rian Bertanding Sebelahan Lapangan dengan Kekasihnya di Indonesia Masters 2023?

Muhammad Ardianto (depan)/Rian Ardianto.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Mungkin banyak yang tidak tahu jika dua pebulutangkis Indonesia yang mengikuti turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023, pacaran. Mereka adalah pemain ganda putra Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Ribka Sugiarto

Nah, di babak 16 besar yang berlangsung kemarin 26 Januari 2023 di Istora Senayan, pasangan kekasih itu bermain di lapangan berbelahan. 

Fajar Alfian Rian/Muhammad Rian Ardianto bermain di court 1 melawan Chang Kho-chi/Po Li-wei (Taiwan). Sedangkan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari berlaga di court 2 menghadapi Tanisha Crasto/Ashwini Ponappa (India).

Namun nasib pasangan kekasih itu berbeda setelah berjibaku di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023. FajRi, -panggilan Fajar Alfian/M Rian Ardiantosukses melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2023, sedangkan Ribka/Lanny kandas di 16 besar.

Saat sesi jumpa pers, Rian yang ditanya salah seorang wartawan mengenai perasaannya  bertanding bersebelahan dengan Ribka. Rian yang dikenal pemalu terlihat canggung untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Ini pertama kali main bareng. Biasanya kami bertanding di jam yang berbeda. Saya tetap fokus dengan permainan meski beberapa kali memperhatikan (Ribka Sugiarto)," kata Rian. Fajar dan Ribka memang mulai go public soal hubungan asmaranya.

Mereka berdua kerap membagikan momen bersama di media sosial pribadinya masing-masing.(mcr15/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: