Hari Pertama Ngantor, Kaffa Tinjau dan Sapa ASN

Hari Pertama Ngantor, Kaffa Tinjau dan Sapa ASN

Tinjau : Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah langsung melakukan peninjauan dan menyapa semua ruangan dan staf karyawan dibawah Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Hari pertama menjalani tugas sebagai Plt Bupati MUARA ENIM Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.,LLM (Bham).,LL.M (Abdn).,PhD., langsung melakukan peninjauan dan menyapa semua ruangan dan staf karyawan dibawah Sekretariat Daerah Kabupaten MUARA ENIM di kantor Bupati MUARA ENIM, Kamis 26 Januari 2023. 

"Saya datang kesini untuk menyapa, karena kalau datang, tidak menyapa langsung maka rasa cinta itu akan tumbuh," ujar Kaffah didampingi Pj Sekretaris Daerah dan para asisten. 

Kaffah, meminta mulai hari ini semua bekerjasama dan saling membantu untuk membanguan Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini. Untuk itu, dirinya meminta kepada semua pegawai untuk berdoa sebelum memulai pekerjaan agar semua selalu diberikan keberkahan. 

"Saya juga berdoa bukan hanya untuk diri saya sendiri tapi juga semua orang, dan dalam hal ini sebagai pimpinan dan bawahan," ujarnya. 

BACA JUGA:KPU Prabumulih Buka Rekrutmen Pantarlih Pemilu 2024

Peninjauan dan kunjungan adalah memastikan semua bisa bekerja dengan baik dan nyaman. Termasuk melihat apabila ada kekurangan yang harus dipenuhi. Dan hasilnya semua ruangan relatif rapi dan bersih serta semua pegawai masuk bekerja, pungkasnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: