Warga Desa Serigeni OKI Korban Kecelakaan Tunggal

Warga Desa Serigeni OKI Korban Kecelakaan Tunggal

Korban Herman tertelungkup. foto: istimewa--

KAYUAGUNG, SUMEKS. CO - Diduga mengalami kecelakaan lalulintas tunggal seorang warga tergeletak di depan kantor Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan dan meninggal dunia. 

Peristiwa itu diketahui oleh Lutfi, warga Desa Serigeni, Kecamatan Kayuagung yang melintas, Rabu 25 Januari 2023, sekira pukul 19.45 WIB. 

Korban diketahui bernama Herman, warga Desa Srigeni, Kecamatan Kayuagung. Saat ditemukan, korban Herman sudah tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan kondisi ada luka pada wajahnya. 

"Semalam itu melintas di jalan itu mau ke Kayuagung, saat itu melihat korban tergeletak di pinggir jalan bersama dengan sepeda motor, " kata Lutfi, Kamis 26 Januari 2023.

BACA JUGA:305 Unit Rumah di Kabupaten OKI Masuk Program Bedah Rumah BSPS 2023

Lutfi yang mengetahui ada korban laka lantas, langsung turun dari sepeda motor dan melihat kondisinya. Pada saat itu melihat korban sempat masih bernafas. Namun karena lambat pertolongan sehingga yang bersangkutan meninggal dunia. 

Diterangkannnya, sebelumnya ia bersama anak dan istri hendak ke Kelurahan Sukadana Kayuagung. Saat melintas di TKP ada orang yang memberhentikan yang meminta dirinya berhenti.

"Karena kejadian diduga lakalantas tunggal sehinga membuatnya menghubungi Satlantas Polres OKI," jelasnya. 

Pada saat itu, kata dia, di sekitar lokasi kejadian memang sepi, namun banyak warga yang tinggal sedaerah dengan korban mulai berdatangan. Warga mengetahui jika korban bernama Herman. 

BACA JUGA:Camat Pampangan Optimis Pantai Kerikil OKI Bisa Jadi Objek Wisata Favorit Baru, Usulkan ke Dinas Pariwisata

Dikatakan warga, korban ini kemungkinan hendak pulang ke rumahnya dari membeli nasi bungkus. Pasalnya di sekitar TKP ada nasi bungkus dan juga minuman Sprite. Korban diperkirakan terjatuh di sebelah kiri jalan. Dimana dahi yang bersangkutan terluka karena membentur coran tiang listrik sebab tidak memakai helm. Korban diperkirakan berusia 50 tahun.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres OKI, AKP M Sadeli melalui KBO Lantas Iptu Waluyo membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Dugaan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal. Dan dari informasi yang diperoleh, dan merupakan warga Srigeni," tukasnya. 

 

Sumber: