Resmi! HT Lantik Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Sebagai Ketua DPP Partai Perindo

Resmi! HT Lantik Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Sebagai Ketua DPP Partai Perindo

--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali melantik dua fungsional pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo untuk memperkuat kepengurusan partai bernomor urut 16 tersebut.

Mereka adalah Michael Victor Sianipar selaku Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital  dan dr. Sortaman Saragih, SH, MARS yang mendapat amanat selaku Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesehatan Masyarakat. 

Deklarasi pengukuhan Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih, SH, Mars oleh HT tersebut digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

"Mereka berdua, beliau-beliau ini kan memang ahli di bidangnya," kata HT, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Kakanwil Ilham Djaya Terima Audiensi RCEO BRI Palembang

Michael Victor Sianipar, lanjut HT, sudah tidak asing lagi dalam percaturan politik Tanah Air dan banyak mencetak kader-kader muda di partai sebelumnya.

HT juga menyoroti Michael Victor Sianipar yang merupakan Ketua Umum Youth Diplomacy Indonesia, di mana di dalam organisasi tersebut banyak merangkul anak-anak muda.

HT berharap Michael bisa membawa generasi muda memilih Partai Perindo sebagai partai pilihan bagi kalangan generasi muda.

"Karena kita berjuang bukan untuk diri kita sendiri, tetapi kita berjuang untuk  semuanya. Kita berjuang untuk masa depan Indonesia yang relevansi untuk anak muda sebenarnya untuk di kemudian hari," jelas HT.

BACA JUGA:149 Kg Sabu dari Malaysia Dibongkar di Dekat Pelalangan Ikan Pidie Jaya Aceh

Adapun, Michael Victor Sianipar berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang memberikan  kesempatan kepada dirinya untuk bergabung bersama Partai Perindo.

"Ini suatu kehormatan dan suatu kesempatan yang besar yang tidak akan kami sia-siakan," jelas Michael.

Setelah bergabung dengan Partai Perindo, Michael akan bergegas dan siap bergerak merangkul kalangan muda menuju Pemilu 2024.

"Tugas saya sendiri sebagai seorang politisi muda untuk memastikan bahwa Partai Perindo bisa menjangkau pemuda-pemuda, khususnya generasi milenial dan Gen Z," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: