Wako Palembang Beri Penghargaan Dandim 0418 Palembang

Wako Palembang Beri Penghargaan Dandim 0418 Palembang

Harnojoyo melakukan salaman komando dengan Dandim 0418 Palembang Kolonel Sumarlin Marzuki, Selasa 24 Januari 2023. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang, H Harnojoyo memberi penghargaan untuk Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang, Kolonel Inf Sumarlin Marzuki.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pendamping dalam pencapaian target penerimaan pajak daerah tahun 2022.

Selain memberikan kepada Dandim 0418/Palembang. Harnojoyo juga memberikan penghargaan kepada seluruh Kepala OPD yang tergabung dalam Tim Optimalisasi Pajak Daerah (Tim OPAD), aparat penegak hukum, Kejari Palembang, dan Polrestabes Palembang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim Palembang, Kapolrestabes Palembang, Kejari Palembang, serta tim OPAD yang sudah memberikan sumbangsih serta berkontribusi dengan selalu memberikan pendampingan pada Program dan kegiatan Bapenda Kota Palembang dalam upaya pencapaian Target Pajak Daerah," kata Harnojoyo saat menyampaikan kata sambutan rapat evaluasi pencapaian target 2022 dan optimasi penerimaan pajak 2023, di Ruang Parameswara Kantor Wali Kota Palembang, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Festival Musik Band Competition Kodim 0418 Palembang Resmi Ditutup, Ini Nama Pemenangnya

Kendati demikian Harnojoyo menyebutkan, dengan memberi penghargaan tersebut bertujuan mengapresiasi dan memberi semangat agar bekerja lebih baik pada tahun 2023.

"Bersama tim pendamping, semoga tahun 2023 target PAD akan terwujud," tutup Harno.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang, Kolonel Inf Sumarlin Marzuki mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Palembang beserta jajarannya yang telah memberi penghargaan tersebut.

"Penghargaan tentu membangkitkan semangat kerja. Kodim 0418/Palembang akan terus mendukung dan siap bersinergi dalam seluruh program Pemkot Palembang. Juga terus menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Palembang," tukasnya.

Sumber: