Lepas SSB Martapura FC, Enos : Jaga Nama Baik OKU Timur

Lepas SSB Martapura  FC, Enos : Jaga Nama Baik OKU Timur

--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin melepas  SSB Martapura FC untuk berlaga memperebutkan piala Walikota Palembang U11, yang bekerjasama dengan Harian Pagi Sumatera Ekspes.

Dengan senyum  yang lebar, Bupati yakin 25 kontingen yang di  lepasnya di rumah dinas Puri Sebiduk Sehaluan,  akan memberikan kejutan kepada tim lawan.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Enos menyampaikan kepada para peserta yang mengikuti turnamen untuk menjaga kesehatan dan terus semangat dalam bertanding dan tetap menjunjung tinggi sportivitas saat bermain.

Bupati juga mengatakan bahwa kemajuan sebuah daerah tentu tidak lepas dari indikator kesehatan, jadi untuk mendapatkan kesehatan itu salah satunya dengan berolahraga.

BACA JUGA:5 WBP di Lapas Kemenkumham Babel Terima Remisi Imlek 2023

"Selain untuk mencari teman dan bersilaturahmi, olahraga juga dapat menyehatkan badan kita," ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan kenapa dirinya selalu menyempatkan hadir dalam acara olahraga, karena olahraga di OKU Timur harus disemangati dan diberikan suport.

Rata-rata masyarakat OKU Timur hidup di angka 69 tahun, artinya kalau kita rajin olahraga semoga umur tadi bisa bertambah panjang dan menjadi berkah karena olahraga dan silaturahmi," jelasnya.

Bupati meminta kepada seluruh peserta untuk berjuang mengharumkan Kabupaten OKU Timur, "Bawa nama baik kabupaten  kita di Kota Palembang," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: