Wabup Muara Enim Batal Dilantik, Karangan Bunga Ditarik

Wabup Muara Enim Batal Dilantik, Karangan Bunga Ditarik

Karangan bunga ucapan selamat Wabup Muara Enim yang batal dilantik, Jumat 20 Januari 2023. Foto: edy Handoko sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelantikan Wabup Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah dipastikan batal dilantik pada Jumat 20 Januari 2023. Hal ini dipastikan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumatera Selatan Rika Efianti.

"Ya, belum bisa dipastikan hari ini (Jumat) karena tidak memungkinkan," kata Rika saat dikonfirmasi, Jumat 20 Januari 2023.

Sementara, pantauan SUMEKS.CO, di Griya Agung Palembang, sebagian karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Wabup Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah sebagian ditarik kembali.

Sebelumnya, beberapa karangan bunga terpasang di depan Griya Agung Palembang. Namun, sekitar pukul 16.00 WIB karangan bunga tersebut sudah tak tampak lagi. Hanya menyisakan beberapa karangan bunga di depan pintu gerbang masuk Griya Agung Palembang.

BACA JUGA:Papan Bunga Sudah Dikirim, Pelantikan Wabup Muara Enim Batal?

Menurut Rika, berdasarkan hasil koordinasi yang telah dilakukan tidak memungkinkan terkait persiapan. Sebab perlu persiapan untuk melakukan pelantikan. Kendati, kemungkinan dalam waktu dekat ini akan dilantik. Hanya saja, waktu pelantikan masih tentatif.

"Belum bisa dipastikan. Sebab perlu persiapan terlebih dulu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Usmarwi Kaffah akan segera dilantik oleh Gubernur Sumsel usai melaksanakan Salat Jumat, 20 Januari 2023.

Hal itu juga disampaikan, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki pada saat di Griya Agung usai melakukan rapat terbatas bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru dan pejabat Forkopimda lainnya.

BACA JUGA:Jadwal Pelantikan Wabup Muara Enim Masih Misteri

"Ya, kalau tidak ada halangan Jumat siang dilantik," kata Liono Basuki pekan lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: