TERBARU, 25 Link Gratis Nonton Film Barat Sub Indo dan Terpopuler, untuk Kaum Rebahan, Bukan di Telegram

TERBARU, 25 Link Gratis Nonton Film Barat Sub Indo dan Terpopuler, untuk Kaum Rebahan, Bukan di Telegram

INDOFILM salah satu situs untuk nonton online gratis film barat dan drama korea.-foto:sumeks.co-

Kaum rebahan bisa jadikan Genflix sebagai alternatif nonton film Indonesia dan Hollywood serta live show dan drama Korea. Anda dapat memesan paket yang tersedia harian atau bulanan.  

7. Klik Film

Banyak rekomendasi film dari Indonesia, Korea, Thailand, Hongkong dan negara lainnya. Platform ini dapat diakses melalui aplikasi dan website. Silahkan dipilih saja.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! 5 Dusun Bebas, Cengkeraman KKB Makin Lemah, Bravo Batalyon Tengkorak Kostrad TNI AD

8. Film Online 

Link dan situs nonton film ataun drama korea menyediakan layanan nonton film Indonesia tanpa harus  ke bioskop. Konsepnya  sama, yaitu. Anda hanya membayar untuk film yang akan ditonton. 

9. Sinema Bioskop 

 Pemutaran ulang film ini juga tersedia di Play Store dan App Store. Pengguna dapat melihat dan juga mengunduh konten sehingga mereka dapat menontonnya secara offline atau tanpa internet.

10. Iflix

Iflix termasuk layanan streaming asal Indonesia yang menyediakan sejumlah drama Korea populer.

Iflix memiliki fitur pilihan subtitle, salah satunya Bahasa Indonesia. Untuk menonton drama Korea, Iflix menyediakan kanal tersendiri yaitu K-flix di pilihan menu.

11. OneDemandKorea.

Jika dicek, situs ini agak kurang populer. Soalnya, situs ini hanya menyediakan film atau drama korea dari Korea saja. Tapi situs ini menyediakan pilihan subtitle Bahasa Indonesia 

Jika ingin menonton semua jenis drama, film dan variety show, ada biaya langganan. Yaitu Rp150.000 per bulan. Cukup mahal sih.

Tapi jangn kuatir, ada beberapa produksi yang tetap bisa dinonton sambil rebahan alias gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: