Harper Hotel Palembang Meriahkan Imlek dengan Menu CiaTok

Harper Hotel Palembang Meriahkan Imlek dengan Menu CiaTok

Harper Hotel Palembang. foto: dok sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menyambut Tahun Baru Imlek, Harper Hotel Palembang menyiapkan beberapa promo di hari spesial tersebut. turut menyiapkan event guna berpartisipasi dalam hari spesial tersebut.

Ya, Harper Hotel Palembang menawarkan promo sajian All You Can Eat dan berbagai hiburan untuk memeriahkan acara Tahun Baru Imlek 2023.

Pada kalender China, tahun 2023 merupakan tahun Shio Kelinci Air, yang mana banyak makna keberuntungan. 

"Oleh karena itu, Harper Hotel Palembang menyediakan set menu makanan khusus (CiaTok) dengan mengusung tema Proseperity Rabbit CiaTok Dinner untuk keluarga yang ingin merayakan momen penuh dengan keberuntungan ini," kata Marketing Communications Harper Hotel Palembang, Delannisa Amsin kepada SUMEKS.CO, Kamis 19 Januari 2023.

Para tamu dapat menikmati makan malam dengan kuliner spesial pada 21 Januari 2023 pukul 18.00 sampai 22.00 WIB di Ballroom lantai 3 Harper Hotel Palembang. 

Set menu makanan khusus (ciatok) ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.388.800 untuk satu meja dengan kapasitas 10 orang. 

BACA JUGA:All You Can Eat Harper Palembang

“Untuk set menu khusus perayaan Imlek ini kami menyediakan set CiaTok yang menyajikan banyak menu-menu andalan di Harper Hotel Palembang," jelas Delannisa.

Pada satu set menu CiaTok ini cukup untuk dinikmati 10 orang dan setiap set menu disajikan pada meja yang berbeda.

"Jadi tamu tetap bisa menikmatinya intimate hanya bersama keluarga tercinta. Satu set menu khusus CiaTok ini dipatok dengan harga Rp 3.388.800/meja nett untuk 10 orang” ujar Delannisa Amsin.

Tradisi Yu Sheng juga sangat melekat pada setiap pergantian Tahun Baru China. Tradisi ini yang melambangkan kemakmuran. 

Untuk menyempurnakan momentum ini, chef andalan Harper Hotel Palembang akan mempersiapkan dengan baik menu makanan yang akan disajikan. Menu makanan yang akan disajikan akan lengkap mulai dari berbagai jenis makanan appetizers, soup, main course, hingga dessert.

BACA JUGA:Menu Kampung Berkah di Harper Hotel

Selain itu Harper Hotel Palembang juga akan menghadirkan pertunjukan Acrobatic dari dari Wushu, live music, hingga atraksi Barongsai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: