Lapas Sekayu Terima Kunjungan Koordinator Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan Ditjen PAS

Lapas Sekayu Terima Kunjungan Koordinator Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan Ditjen PAS

--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel terima kunjungan Surakhmat, Koordinator Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) beserta tim, Rabu 18 Januari 2023 sore. 

Surakhmat didampingi Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama beserta pejabat struktural melakukan pengecekan area dapur, tempat pencucian pakaian, area klinik, dan Blok Hunian. 

Dalam kunjungannya, Surakhmat memastikan kebersihan dan kerapian dapur Lapas Sekayu terjaga dengan baik.

Ia juga memberikan arahan tentang fasilitas apa saja yang perlu ditingkatkan, demi menunjang kebutuhan dasar warga binaan dan kesehatan lingkungan di area Lapas. 

BACA JUGA:Palembang Macet Karena Hujan, Jarak 5,5 km Ditempuh 50 Menit

"Saya mengapresiasi kinerja jajaran di Lapas Sekayu, kebersihan di area dapur harus dipertahankan. Kemudian, menu makanan untuk warga binaan juga sudah sesuai dan sehat," ujar Surakhmat, Koordinator Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan. 

Surakhmat menyampaikan bahwa, harapan ke depannya setiap fasilitas yang ada di Lapas Sekayu dapat terus dijaga, dirawat, dan ditingkatkan agar dapat berfungsi dengan baik dalam menunjang pelayanan yang prima bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Selanjutnya, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama juga menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan tim dari Direktorat Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi dalam hal ini Koordinator Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan beserta tim. 

Ronald Heru Praptama mengatakan, arahan yang telah diberikan akan segera ditindaklanjuti, serta menjadi bahan evaluasi dalam peningkatan pelayanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Sekayu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: