Beli Rumah di Cluster Ueno Residence CitraGrand City Palembang, Penghuni Dijamin Puas

Beli Rumah di Cluster Ueno Residence CitraGrand City Palembang, Penghuni Dijamin Puas

Gerbang Perumahan CitraGrand City Palembang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Perumahan elite di PALEMBANG CitraGrand City (CGC) membangun cluster  baru, Ueno Residence. Cluster Ueno Residence diluncurkan pada akhir Desember 2022 lalu. 

Marketing Communication CitraGrand City Palembang Dewi Oktavia mengatakan bahwa Cluster Ueno Residence merupakan pembangunan kawasan tahap ketiga yang terletak di jantung kota CitraGrand City.

"Banyak fasilitas pendukung di Ueno Residence," kata Dewi Oktavia. 

Ueno Residence, lanjut Dewi, merupakan cluster thematic pertama di CitraGrand City yang  mengusung konsep Modern Asian Theme Living. Dimana ke depannya hunian-hunian di kawasan ini nantinya akan bertemakan rumah-rumah di Asia seperti Jepang, Korea, China, Indonesia, dan lain-lain.

"Nantinya Cluster Ueno Residence ini akan mengikuti konsep-konsep rumah kekinian dan modern saat ini," ujarnya. "Di Cluster Ueno Residence ini, kami menghadirkan 2 pilihan tipe unit bagi Anda dengan range harga yang terbilang cukup terjangkau mulai Rp 480Juta. Untuk saat ini masih harga perdana di Rp480 juta dengan tipe Suizen di LT 84 m2, LB. 52 m2 1 lantai 3 kamar tidur dan tipe yang lebih luas lagi, tipe Tsubaki LT 108 m2, LB 65m2 dengan 1 lantai 3+1 kamar tidur," ujar Dewi Oktavia.

Dia menjamin Cluster Ueno Residence ini sangat spesial bagi CGC karena benar-benar merancang hunian di cluster ini dengan perencanaan yang sangat baik dan memikirkan semua aspek.

BACA JUGA:Dibuka Golf Driving Range, Fasilitas Terbaru CitraGrand City Palembang

"Rumah di Ueno Residence dijual dengan harga Rp480 juta dengan fasilitas 3 kamar tidur yang tetap lega dan nyaman. Tentunya ini menjadi jawaban bagi kebanyakan orang saat ini dan kami optimis rumah ini akan menjadi salah satu hunian favorit di tahun ini," ungkapnya. 

Fasilitas di Ueno Residence? Dewi Oktavia menambahkan bahwa banyak fasilitas di dalam Cluster Ueno Residence. Seperti kolam renang, outdoor gym, children play ground serta taman cluster. 

"Penghuni dijamin betah tinggal di cluster ini," terang berpromosi. 

Diakuinya, selama ini Perumahan CitraGrand City sudah memiliki banyak fasilitas, mulai dari tempat makan, pendidikan, kesehatan, minimarket, dan fasilitas lainnya.

“Untuk saat ini CGC sudah sangat lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Sudah ada McDonald’s, Sop Bang Rio, Brasserie, Arimaya Steak, Go Steak, Luthier Coffee, dan lain-lain. Kemudian untuk membeli kebutuhan sehari-hari sudah ada Alfamart, Indomaret (sudah 2 cabang), Chobuci, dan The Grains," jelas Dewi Oktavia. 

BACA JUGA:CitraGrand City Kembangkan Konsep New Township Development, Lihat Yuk !

Fasilitas kesehatan keluarga, ada apotek dan beberapa praktek dokter. Seperti dokter spesialis anak dr Elvietha Allamanda SPA MSc dan spesialis obgyn dr Zailani, SpOG (K). Kalau mau ke salon atau perawatan untuk para cewek-cewek, di CGC juga sudah ada beberapa beauty clinic dan studio atau salon kecantikan juga ya,” jelas Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: