2 Motor Honda Beat Adu Kambing di Prabumulih, Pelajar SMP Tewas, Pelajar SMA Luka-Luka

2 Motor Honda Beat Adu Kambing di Prabumulih, Pelajar SMP Tewas, Pelajar SMA Luka-Luka

Peronel Satlantas Polres Prabumulih melakukan olah TKP di lokasi kecelakan maut di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Dua sepeda motor Honda Beat terlibat adu kambing dan menewaskan pengendaranya yang belakangan diketahui pelajar SMP tewas di lokasi kejadian dan pelajar SMA mengalami luka-luka.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di kawasan Desa Karang Bindu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Sumatera Selatan persisnya Jalan Lintas Prabumulih - Baturaja tepatnya di depan eks kantor PT Waskita Desa Karang Bindu, Selasa 17 Januari 2023 sekira pukul 07.15 WIB.

Informasi yang dihimpun, motor Honda Beat warna merah putih nopol BG 4368 DAO, diketahui dikendarai IK bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat warna silver nopol BG 3246 DAH yang dikendarai AJ berpenumpang TP.  

Korban yang merupakan sama-sama pelajar itu diduga hendak pergi ke sekolah. 

BACA JUGA:Motor Adu Kambing di Jalan Lintas Lahat-Manna, Seorang Pelajar Tewas

"Infonya pelajar SMP (korban berinisial IK) samo pelajar SMA. Yang pelajar SMP yang meninggal," sebut salah satu warga di TKP.

Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainah SH dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian laka-lantas dan langsung meninjau TKP. 

"Ya, tadi pagi ada kejadian kecelakaan dan kita langsung ke TKP bersama tim," sebutnya.

Menurut hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang didapat, kata dia, sepeda motor Honda Beat warna Silver BG 3246 DAH yang dikendarai AJ berpenumpang TP berjalan dari arah Baturaja menuju ke arah Prabumulih. 

BACA JUGA:Brak!! 2 Mobil Adu Kambing, Advokat Tewas di Tempat

Setiba di TKP, hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya sehingga berjalan ke kanan masuk ke jalur orang lain (Jalur Prabumulih - Baturaja).

Sementara, pada saat bersamaan dari arah Prabumulih menuju ke arah Baturaja ada sepeda motor Honda Beat warna merah putih nopol BG 4368 DAO yang dikendarai IK. 

Dikarenakan jaraknya sudah dekat, akhirnya tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tidak bisa dielakka.

"Atas kejadian itu, pengendara sepeda motor honda Beat Warna merah putih BG 4368 DAO IK mengalami luka-luka dirawat di RS Pertamina kota Prabumulih dan meninggal dunia setelah dilakukan perawatan. Sedangkan pengendara dan penumpang motor honda beat warna silver BG 3246 DAH mengalami luka-luka dan dirawat di RS Pertamina Kota Prabumulih," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: