Yamaha Indonesia Resmi Launching Grand Filano 125 Hybrid Connected

Yamaha Indonesia Resmi Launching Grand Filano 125 Hybrid Connected

Launching Yamaha Grand Filano di Jakarta, 17 Januari 2023.-Foto: tmcblog/sumeks.co-

JAKARTA, SUMEKS.CO - Yamaha Indonesia meluncurkan produk terbarunya, skutik retrol Grand Filano 125, Selasa 17 Januari 2023. Launching dilakukan di kawasan Kuningan Jakarta, Yamaha Indonesia Motor manufacturing secara resmi merilis produk skuter metik yang termasuk dalam genre Classy Yamaha.

Secara penampilannya sendiri Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected mengusung konsep retro scooter dimana platform desain fisiknya lebih terasa mengusung dimensi skuter Eropa yang sangat terinspirasi dengan Vespa.

Dengan desain yang sedang hype, serta fitur-fitur yang gak bisa dibilang sepele, Grand Filano 125 punya kans kuat untuk jadi favorit di kelasnya. Mesin 125cc yang sama dengan Yamaha Fazzio tentunya jadi daya tarik tersendiri, karena masih masuk akal untuk dapat irit serta responsifnya. 

Motor retro ini bakal menjadi produk kedua segmen Classy Yamaha, setelah Fazzio 125 Hybrid yang meluncur di Januari 2022 lalu.

BACA JUGA:Berniat Beli Mobil Listrik? Pahami Dulu Jenis Baterai Mobil Listrik dan Karakteristiknya

Pakai basis mesin berlabel Blue Core yang sama seperti Yamaha Fazzio, nama lengkapnya adalah Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

"Terinspirasi dari fashion trend dunia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir melengkapi jajaran Classy Yamaha di Indonesia!," tulis Yamaha Indonesia di Instagram.

"Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengajak kamu untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas," sambungnya.


Yamaha Grand Filano 125 Hybid Connected.-Foto: Yamaha Indonesia/sumeks.co-

Dalam postingannya @yamahaindonesia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO. Untuk tipe LUX version hadir dengan pilihan warga premium yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue. Sedangkan untuk tipe NEO version hadir dengan pilihan warna yang lebih beragam yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black.

Berkubikasi 125 cc SOHC 2 katup berpendingin udara dengan sistem injeksi, bertenaga 8,3 dk @6.500 rpm dengan torsi 10,4 Nm @5.000 rpm.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 5 Bakal Dirilis Tahun Ini, Siap Bersaing dengan HP Lipat Lain

Fiturnya ada sistem smart key, stop & smart system, one push start, side stand switch, serta panel instrumen digital dengan Y-Connect.

Soal kelengkapan sudah pakai lampu full LED, power outlet, serta bagasi jok seluas 27 liter yang juga dilengkapi lampu LED serta tersedia tipe dengan rem ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: