Viral, Rekaman Video Detik-detik Jatunya Pesawat Yeti Airlines di Nepal

Viral, Rekaman Video Detik-detik Jatunya Pesawat Yeti Airlines di Nepal

Rekaman video detik-detik jatuhnya pesawat yeti Airlines di Nepal.-Foto/Twitter/@nuhut-

SUMEKS.CO - Video detik-detik jatuhnya pesawat Yeti Airlines sempat terekam olah penumpang yang ikut dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu 15 Januari 2023 di wilayah Pokhara, Nepal.

Video tersebut diunggah akun twitter @ivera2222222 merupakan moment terakhir yang terekam sesaat sebelum kecelakaan Yeti Airlines.

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik itu, terlihat penumpang masih menikmati penerbangan. Terlihat juga kepadatan kota Pokhara Nepal saat kamera diarahkan ke jendela pesawat.

Saat itu penumpang justru merasakan seperti adanya turbolance bahkan pesawat terasa sedang berputar mengitari kota Pokhara Nepal.

BACA JUGA: Kecelakaan Pesawat di Nepal, 67 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

Namun, sedetik kemudian mulai terdengar jeritan kepanikan penumpang, kamera pun tak terarah lagi.

Terlihat hanya gambar yang kurang jelas dan teriakan penumpang, kemudian terlihat kobaran api dalam kabin pesawat Yeti Airlines. Hingga akhirnya rekaman terebut terputus.

Akibat kecelakaan maut ini, 72 penumpang serta 4 awak kabin dinyatakan tewas.

Disisi lain, salah satu netizen juga merekam detik-detik kecelakaan pesawat ATR 72 itu dari atap rumahnya. Video ini diunggah oleh akun twitter @prashant_1978.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Duel di Jembatan Geledek Palembang yang Tewaskan Lawannya dengan Tombak

Tampak dalam video tersebut, pesawat tersebut seakan melakukan maneuver dengan kecepatan tinggi. Hingga akhirnya menukik tajam kearah lokasi kejadian yang menewaskan semua penumpang pesawat.

Selang beberpa saat usai kecelakaan, ratusan petugas penyelamat langsung melakukan evakuasi korban pesawat yang terbang dari kota Kathmandu.

Puing peswat yang terbelah dan terbakar itu terlihat berserakan.

Pihak setempat mengungkapkan jika cuaca dalam kondisi normal serta cerah dan tidak mengindikasikan menjadi menyebabkan kecelakaan yang dialami oleh Yeti Airlines.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id