3 Bulan Perbaikan Jl SMB II Palembang Belum Selesai

3 Bulan Perbaikan Jl SMB II Palembang Belum Selesai

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Proyek perbaikan atau peningkatan jalan Jl Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II PALEMBANG sudah berjalan tiga bulan. Namun sampai sekarang belum selesai. Perbaikan jalan dilakukan sepanjang sekitar 3 km, mulai dari Simpang Bandara Lama hingga pintu masuk Terminal Alang-Alang Lebar, PALEMBANG

Pantauan SUMEKS.CO, Senin  16 Januari, perbaikan jalan hampir selesai. Badan jalan kiri dan kanan sudah selesai. Namun di sisi kiri dan kanan jalan yang lebarnya sekitar 1,2 meter belum selesai. Begitu juga dengan pemasangan box culvert di sisi kiri dan kanan jalan belum selesai. Akibatnya, kendaraan yang akan keluar atau masuk dari lorong,  harus ekstra hati-hati karena jalan belum selesai dibangun. 

Dampak dari pembangunan jalan, pedagang makanan atau minuman di sepanjang Jl SMB II banyak yang tutup. Karena aktivitas pembangunan jalan. Hanya pedagang yang berjualan di ruko atau tempat permanen yang masih bertahan. 

"Kami dagang pempek di tempat permanen ini bae keno dampak pembangunan jalan. Penjualan nurun," kata Kiki, pemilik Pempek Semeru.

Dia khawatir kontraktor tidak membangun oprit di depan toko atau sepanjang jalan. Ketebakan jalan cor beton mencapai 40 cm membuat mobil atau motor tidak bisa melintas. "Konsumen pasti malas mampir, " ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: