Lagu Terbaru Shakira Bersama Bizzarrap Sindir Mantan Pacar

Lagu Terbaru Shakira Bersama Bizzarrap Sindir Mantan Pacar

Penyanyi Shakira. --net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Shakira rilis lagu terbarunya bersama artis Argentina Bizzarrap dengan lirik yang diduga masih menyindir mantan pacarnya, Pique yang juga merupakan mantan pesepakbola.

Setelah perpisahannya dengan mantan pesebakbola itu, kini lagu-lagu milik Shakira selalu menjadi referensi ke Pique. 

Shakira tampaknya meluapkan segala emosi marah dan menyesal dengan lirik yang sedikit menyindir yaitu “Maaf sayang, aku seharusnya membuangmu dari lama”. 

Dikabarkan, keduanya telah menjalin hubungan romantik selama sebelas tahun. 

BACA JUGA:One Piece jadi Komik Jepang Terlaris Sepanjang Masa, Cek Daftar Komik Terlaris Versi Fiction Horizon dan CBR

Terbukti dari lagu terbarunya dengan BZRP yang telah mendinamiskan industri musik dengan lebih dari 50 juta penayangan di Youtube hanya dalam satu hari dan lebih dari 12 Juta di Spotify.

Ini kesempatan Shakira untuk menyindir sang mantan kekasih Gerard Pique dengan pacar barunya Clara Chia menggunakan lirik yang tajam tanpa kata halus. 

“Kamu sangat aneh sehingga aku bahkan tidak bisa membedakan kamu / Aku bernilai dua dari 22 / Kamu menukar Ferrari dengan Twingo / Kamu menukar Rolex dengan Casio.

Setelah gantung sepatu dalam sepakbola sejak November lalu, Gerard Pique meluncurkan laga sepakbola 7 vs 7 yang diberi nama Kings League dengan diikuti oleh 12 tim sepakbola asal Spanyol .

BACA JUGA:Top Chart 5 Lagu Spotify Minggu ini, Cek Lagu Favoritnya di Peringkat Berapa

Legenda Barcelona Gérard Pique dengan halus menanggapi lagu mantan pasangannya Shakira dengan mengumumkan kemitraan baru dengan jam tangan Casio. Legenda Spanyol itu mengumumkan perjanjian sponsor selama streaming untuk turnamen sepak bola barunya, Kings League. 

Gerard Pique yang merupakan legenda Barcelona itu balas sindirian mantan kekasih Shakira dengan mengumumkan kemitraannya dengan jam tangan Casio, ia mengumumkan perjanjian sponsor selama streaming Kings League.

Dalam lirik lagu Shakira yang mengacu pada merk jam tangan itu “Kamu menukar Rolex dengan Casio”.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: