Housing Kamera Belakang Hilang, Berikut Bocoran Desain Samsung Galaxy S23

Housing Kamera Belakang Hilang, Berikut Bocoran Desain Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23--

SUMEKS.CO - Seri Samsung Galaxy S23 diperkirakan akan debut di acara Galaxy Unpacked mendatang pada 1 Februari 2023. Menjelang peluncuran, bocoran render dari ponsel andalan Samsung telah beredar di internet, dibagikan oleh WinFuture. 

Bocoran mengungkapkan pilihan desain dan warna model dasar Galaxy S23. Menurut Roland Quandt dari WinFuture, Jumat 13 Januari 2023, ini adalah citra pemasaran resmi Samsung, bukan rendering buatan penggemar berdasarkan prediksi model atau desain sebelumnya.

Jika bocoran  WinFuture benar, Galaxy S23 akan membuang bodi kamera ikonik  yang dibangun pada pendahulunya, Galaxy S22. 

Desain ini membuat ketiga kamera  menonjol satu demi satu dari bagian belakang bodi ponsel.

BACA JUGA:2023 Polda Sumatera Selatan Lakukan Penguatan Produk Positif dan Patroli Cyber Jelang Tahun Politik

Namun, bodi Galaxy S23 terlihat seperti perpaduan bodi logam dan cangkang kaca yang pernah kita lihat pada model sebelumnya. Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel akan tersedia dalam empat warna: hitam, putih, hijau, dan ungu mawar. 

Perusahaan menamai versi masing-masing, Phantom Black, Cotton Flower, Botanic Green dan Mystic Siring. 

Spesifikasi Galaxy S23 memang belum dikonfirmasi secara resmi, namun spekulasi menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan dilengkapi dengan layar OLED seri baru yang lebih cerah 

Ini juga diharapkan menampilkan sensor kamera beresolusi lebih tinggi untuk kinerja cahaya rendah yang lebih baik, dan akan ditenagai oleh prosesor utama Qualcomm Gen 2 Snapdragon terbaru untuk pasar Amerika Utara.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: