Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Konsolidasi Perdana di Ogan Ilir

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Konsolidasi Perdana di Ogan Ilir

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, Bobby Adhityo Rizaldi, melakukan konsolidasi perdana Partai Golkar Ogan Ilir, Sabtu, 14 Januari 2023. Foto: Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, Bobby Adhityo Rizaldi, melakukan konsolidasi perdana ke DPD II Partai Golkar Kabupaten OGAN ILIR, Sabtu 14 Januari 2023 sore.

Di hadapan para pengurus dan kader Partai Golkar Ogan Ilir, Bobby menegaskan, bahwa untuk permasalahan Partai Golkar Ogan Ilir sudah tidak ada lagi.

"Yang ada sekarang bagaimana menyelesaikan tantangan-tantangan ke depan, terutama menghadapi Pemilu 2024," kata Bobby.

Menurut anggota DPR RI ini, sejauh penglihatannya, konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir ini sudah berjalan dengan baik. 

BACA JUGA:Golkar Solid, Anita: Tidak Ada Dualisme Partai Golkar di Ogan Ilir, Jangan Coba Membangkang!

"Insyaallah sudah solid, dan kita berupaya untuk mengembalikan kemenangan seperti di Pemilu 2019," lanjutnya.

Disinggung mengenai target 2024, Bobby mengatakan, berapapun jumlah kursinya yang terpenting Partai Golkar menjadi pemenang di Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk menjadi pemenang di Kabupaten Ogan Ilir saat Pemilu 2024 mendatang, dirasa Bobby suatu hal yang wajar. Dimana, Partai Golkar memiliki 10 organisasi masyarakat.

"Ormas-ormas ini tersebar di 241 desa dan kelurahan di 16 kecamatan se-Ogan Ilir. Ormas-ormas inilah nantinya menjadi penyampai pesan-pesan kampanye dan pembangunan," katanya.

BACA JUGA:Resah Isu PAW, Massa Golkar Pimpinan Soeharto Datangi DPRD Ogan Ilir

Di hadapan pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Bobby menekankan, tentang kekompakan antar pengurus dan kader Partai Golkar.

"Untuk itu, seluruh kader Partai Golkar harus mampu menyampaikan kepada publik apa-apa yang akan kita perjuangkan," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby berpesan, kepada para kader Partai Golkar supaya bisa meyakinkan masyarakat bahwa Partai Golkar sangat pro dengan rakyat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: