Cuma Rp 2 Jutaan, LETV LEECO S1 Pro smartphone Mirip iPhone

Cuma Rp 2 Jutaan, LETV LEECO S1 Pro smartphone Mirip iPhone

Smartphone LETV LEECO S1 Pro --

SUMEKS.CO - Smartphone LETV LEECO S1 Pro dengan desain mirip iPhone telah resmi diluncurkan di China. Ini bukan tiruan, tapi desain yang sangat mirip dengan iPhone terbaru. 

LETV adalah perusahaan elektronik China yang meluncurkan smartphone LEECO S1 Pro.

Sebelas dua belas dibanding iPhone dari segi desain, mungkin sebagian orang yang melihatnya akan tertipu. Diluncurkan di negara asalnya China, smartphone terbaru ini dijual hanya dengan harga ¥899 atau sekitar Rp2 juta. 

Dibandingkan sepuluh kali lipat harga perangkat seri iPhone terbaru. Soal harga yang jauh, tentu data teknis yang ditawarkan juga menyesuaikan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 5 Bakal Dirilis Tahun Ini, Siap Bersaing dengan HP Lipat Lain

Untuk chipsetnya misalnya menggunakan chipset entry-level base China yaitu Unisoc T7150, namun sudah mendukung jaringan 5G. 

Smartphone ini juga menggunakan Huawei Mobile Services yang merupakan sekumpulan layanan aplikasi yang memang dirancang khusus untuk perangkat Huawei. 

Di sisi lain, kualitas kamera utamanya tidak terlalu bagus, yakni hanya 13MP dan kamera selfie 5MP. Namun menurut Mobile Editor, smartphone mirip iPhone ini membuatnya luar biasa dalam hal memori. 

LETV menawarkan memori untuk smartphone terbaru ini dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Tidak hanya itu, dari segi baterai setidaknya lumayan dan bisa mendukung pemakaian lama yaitu 5000 mAh. 

BACA JUGA:2 Warga Pali Curi Sepeda Motor di Prabumulih Diringkus Polisi

Tapi secara teknis, chargernya hanya 10 watt, jadi tidak mengisi daya secepat itu. Sekali lagi untuk menekankan bahwa ponsel cerdas ini baru di pasar Cina dan jika anda tertarik untuk dilihat sebagai iPhone, anda harus membayar lebih sedikit karena biaya pengiriman.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: