Samsung Galaxy Z Fold 5 Bakal Dirilis Tahun Ini, Siap Bersaing dengan HP Lipat Lain

Samsung Galaxy Z Fold 5 Bakal Dirilis Tahun Ini, Siap Bersaing dengan HP Lipat Lain

Samsung Galaxy Z--

SUMEKS.CO - Tahun ini samsung bakal meluncurkan generasi terbarunya untuk ponsel lipatnya, di tahun ini samsung bakal merilis Galaxy Fold 5.

Samsung Galaxy Fold 5 hadir dengan perubahan yang sangat canggih termasuk dengan chipsetnya dengan proses 4nm dan slot S Pen seperti yang terdapat di Samsung Galaxy S22 Ultra.

Galaxy Fold 5 ini telah diuji coba menggunakan prosesor dari Qualcomm disebut dengan Snapdragon 985 5G. Secara resmi Qualcomm belum meluncurkan chipset yang didasarkan pada node proses 4nm.

Dari pendahulunya Galaxy Fold 5 ini sedikit lebih tebal dan berat. Galaxy Fold 5 ini juga dilengkapi dengan slot S Pen.

BACA JUGA:Jalin Sinergi Pengawasan Orang Asing, Kakanwil Kemenkumham Babel Sambangi Danlanal

Ponsel Galaxy Fold 5 ini dilengkapi dengan tiga kamera dengan menampilkan sensor ISOCELL GN3 untuk kamera belakang 50MP dan untuk kamera depan 12MP lebih besar dari Galaxy Fold 4 yang hanya 10MP.

Dengan adanya peningkatan tersebut, Samsung siap bersaing dengan HP lipat yang lain seperti Oppo Find N2 yang memiliki kamera belakang 50MP (wide) ditambah 32MP (telephoto) dan 48MP (ultrawide).

Sepertinya semua orang harus sabar menanti kehadiran Samsung Galaxy Fold 5 ini, dikarenakan belum ada konfirmasi apapun dari pihak samsung tentang ponsel terbarunya.

Kita harus menunggu kebenerannya pihak samsung memperkenalkan Galaxy Fold 5 secara resmi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: