Moonlight Bowling, Berlaku Pada Malam Minggu Rp20.000 Per Game

Moonlight Bowling, Berlaku Pada Malam Minggu Rp20.000 Per Game

Moonlight Bowling, promo khusus malam minggu JSC Bowling Center, Palembang.--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warga PALEMBANG yang sudah kehabisan ide untuk melakukan kegiatan di malam minggu dapat melakukan kegiatan menarik dan beda dari biasanya. 

Salah satunya bowling. Mungkin bagi orang awam olahraga bowling merupakan olahraga mahal dan kurang memberi manfaat langsung seperti lari dan lainnya. 

Tetapi, sebenarnya olahraga bowling memiliki manfaat yang tidak disadari. Misalnya mengencangkan dan memperkuat otot, penurunan berat badan, koordinasi tangan dan mata, serta jantung yang lebih sehat. 

Menariknya JSC Bowling Center Palembang setiap malam minggu selalu mengadakan promo, yang mana dikenal dengan nama Moonlight Bowling

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Selenggarakan Bowling Fun Games 2022

JSC Bowling Center sendiri terdapat di Jl Silaberanti, Palembang atau berlokasi di kawasan Jakabaring. Pengunjung masuk dari sebelah Bank SumselBabel Jakabaring. 

Moonlight Bowling awalnya sempat viral pada laman TikTok karena harga yang ditawarkan sangat murah. 

Pengunjung cukup membayar Rp10.000 per game yang seharunya pada weekday Rp 45.000 dan pada weekend Rp55.000. 

Harga ini diluar sewa sepatu khusus bowling yang dipatok dengan harga Rp15.000 dan pembelian kaos kaki apabila pengunjung tidak membawa seharga Rp12.000. 

BACA JUGA:JSC Bowling Center Palembang Buka untuk Umum, Tarif Member Ringan di Kantong

Moonlight Bowling sejak Januari 2023 mengalami perubahan harga menjadi Rp20.000 dengan maksimal 20 lemparan atau 1 game. 

Penawaran tersebut berlaku pada pukul 19.00 - 23.59 Wib di hari Sabtu ( malam minggu ) dan juga minimal 3 orang yang membeli game dalam satu lintasan. 

Tentunya harga tersebut belum termasuk terkait penyewaan sepatu, pembelian kaos kaki, dan juga pajak. 

Terkait kaos kaki, pengunjung tidak wajib membeli, melainkan membawa dari rumah tidak apa-apa, sedangkan sepatu memang harus yang khusus untuk olahraga bowling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: