Motor Mama Muda di Palembang Raib Saat Antar Anak ke Sekolah

Motor Mama Muda di Palembang Raib Saat Antar Anak ke Sekolah

Korban mama muda saat menunjukkan lokasi raibnya sepeda motor di depan sekolah. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang mama muda di PALEMBANG harus bernasib sial kehilangan sepeda motor saat mengantarkan anaknya ke sekolah.

Mama muda itu bernama Anggun Septiani berusia 20 tahun, warga Jalan Bungaran 1, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Kejadian yang dialami korban di Jalan Bungaran 5, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu 11 Januari 2023 sekitar pukul 13.30 WIB. 

Menurut korban, siang itu sepeda motor Honda Beat warna Silver BG 2192 TAA diparkirkan di depan pagar luar sekolah anaknya dalam keadaan terkunci stang. 

BACA JUGA:Pembunuh Mama Muda Masih Misteri, Ini Kata Polisi

Korban baru mengetahui sepeda motornya hilang saat keluar sekolah menuju parkiran dan mendapati motornya sudah tidak ada lagi. 

"Saya memarkirkan motor di depan pagar luar sekolah anak saya sekira pukul 13.15 WIB dengan terkunci stang dan masuk ke dalam sekolah. Barulah sekira pukul 13.30 WIB keluar sekolah dan menuju motor, tetapi terkejut motor sudah tidak ada lagi," kata Anggun Septiani di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis 12 Januari 2023. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan sudah menerima laporan dari korban pencurian sepeda motor. 

"Laporan korban sudah diterima di SPKT dan segera ditindaklanjuti," ujar Haris Dinzah. 

BACA JUGA:Jadi Bandar Sabu, Mama Muda ini Raup Keuntungan Rp400 Juta

Setelah mendapat laporan korban, lanjut Haris Dinzah mengatakan anggota meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) baik Ka SPK, piket Reskrim Pidsus dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang. 

"Saat ini anggota dilapangan sedang mengumpulkan ketentuan saksi- saksi, dan dokumentasi lainnya," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: