11 Mobil Pabrikan Jepang Ini Harga Bekasnya Mulai Rp75 juta, Rekomendasi Untuk Pasangan Muda

11 Mobil Pabrikan Jepang Ini Harga Bekasnya Mulai Rp75 juta, Rekomendasi Untuk Pasangan Muda

Honda Jazz.-Foto: dok/sumeks.co-

SUMEKS.CO - Banyaknya mobil keluaran terbaru dengan teknologi makin canggih, membuat harga pasaran mobil bekas mengalami penurunan. Meski tidak signifikan, harga mobil bekas relatif terjangkau. Khususnya untuk mobil pabrikan Jepang. Jumlah variannya cukup banyak, harganya juga lebih terjangkau.

Terlebih mobil pabrikan Jepang sudah membumi di Indonesia. Terkenal gampang perawatannya dan murah harga suku cadangnya. Dan yang terpenting lagi, mobil pabrikan Jepang memiliki dealer dan bengkel resmi tersebar di semua daerah di Indonesia.

Nah bagi Anda yang memiliki dana Rp100juta-an atau di bawah Rp100juta, cukup banyak pilihan mobil pabrikan Jepang. Khususnya mobil yang termasuk dalam kategori city car. Mobil mobil berkapasitas empat hingga 5 orang sangat cocok untuk keluarga kecil, hingga anak muda agar tampil tetap keren. 

Mobil city car bekas ini menawarkan transmisi manual dan otomatis yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau selera. Ada banyak pilihan harga, desain, kapasitas mesin, kemampuan irit bahan bakar, dan lain hal yang bisa anda jadikan pertimbangan.

BACA JUGA:Ini Penampakan Toyota Fortuner 2023, Desain Baru Lebih Gagah dan Elegan

Kali ini SUMEKS.CO telah merangkum 11 mobil bekas pabrikan Jepang dengan harga mulai Rp75 juta yang cocok untuk anak muda atau rekomendasi bagi pasangan muda yang baru menikah.

1. Daihatsu Ayla dan Toyota Agya


Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.-Foto: dok/sumeks.co-

Mobil daihatsu kecil ini sudah ada sejak tahun 2013 yang lalu. Sama dengan mobil kecil Toyota Agya, Daihatsu Ayla ini juga punya mesin tiga silinder dengan kapasitas mesin 1.000 cc. 

Dilengkapi dengan desain yang stylish dan projector headlamp lengkap LED DRL yang membuatnya semakin menggugah para pencinta city car dengan nuansa sporty yang cukup terasa. 

Kalau anda suka dengan mobil kecil matic atau manual dengan fitur hiburan yang cukup memuaskan, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya bisa jadi pilihan karena terdapat audio 2 DIN dengan layar sentuh. 

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum?, WhatsApp Bisa Kirim Pesan Tanpa Kuota Internet, Begini Cara Settingnya

Harga mobil kecil Daihatsu Ayla dan Toyota Agya tahun produksi 2015 hingga 2021 dibanderol mulai dari Rp100 juta hingga Rp180 juta.

2. Suzuki Ignis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: