Mining Pake Hape? Gunakan Aplikasi Stormgain. Auto Cuan!

Mining Pake Hape? Gunakan Aplikasi Stormgain. Auto Cuan!

stormgain, aplikasi cryptocurrency yang mempunyai banyak fitur.--

SUMEKS.CO - Ada banyak aplikasi cryptocurrency yang ada sekarang, Salah satu nya adalah Stormgain. Banyak sekali fitur cryptocurrency yang ada didalam aplikasi ini seperti belajar cryptocurrency, beli, jual, tukar, hold dan ada fitur mining yang membuat aplikasi ini jadi aplikasi yang lengkap untuk urusan cryptocurrency.

Stormgain bisa di download di Google Play. Aplikasi dengan model interest rate provider ini merupakan aplikasi yang paling diminati oleh para trader cryptocurrency versi Coin Market Cap karena fitur dan pilihan yang sangat banyak untuk penggunanya.

Anda bisa berpeluang mendapatkan sampai 12% profit dari jumlah dana yang ada. Sejumlah cryptocurrency yang terkemuka ada disini. Seperti, Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), Bitcoin Cash (BCH), Dogecoin (DOGE), Tether (USDT), Ripple (XRP).

BACA JUGA:KPP PIT Apresiasi Pembayaran Pajak Perdana Crypto

Bukan hal yang mudah bagi anda yang masih awam soal trading cryptocurrency, Dibutuhkan pengetahuan tentang cara trading, pengalaman dan jam terbang yang tinggi untuk bisa sukses melakukan trading cryptocurrency. Dengan Stormgain, Semuanya akan menjadi lebih mudah.

Dengan fitur Cryptocurrency Trader Simulator, Anda bisa belajar dan memahami bagaimana caranya untuk menjadi Trader yang handal. Dengan disediakannya akun demo sebesar 50.000 USDT, Anda bisa mencoba dan berlatih bagaimana untuk memulai trading. (Akun demo hanya untuk trial cara penggunaan dan berlatih dan tidak dapat diuangkan)

Anda bisa mulai menukarkan koin cryptocurrency seperti Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), Bitcoin Cash (BCH), Dogecoin (DOGE), Tether (USDT), Ripple (XRP) dengan harga yang masih bisa terbilang rendah.

Aplikasi Stormgain ini juga menyediakan fitur signal trading crypto gratis yang disediakan oleh pengembangnya yang bisa berguna dalam melakukan transaksi jual beli, tukar, hold dan lain sebagainya. Cryptocurrency yang ada juga sangat lengkap dan beragam seperti Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), Bitcoin Cash (BCH), Dogecoin (DOGE), Tether (USDT), Ripple (XRP).

BACA JUGA:Kenali Crypto Winter, Periode Penurunan Harga Kripto di Tahun 2022

Dengan instruksi Stop Loss, Trading signal akan ada dapatkan setiap beberapa waktu, Akurasi forecast memungkian anda untuk take proft sampai 70%. Menarik sekali!

Yang membuat aplikasi Stormgain ini lebih menarik adalah semakin anda sering bertransaksi cryptocurrency dari aplikasi Stormgain, Semakin banyak anda akan mendapatkan "bonus". Loyalti program yang ada, Bisa memberikan anda profit sampai 12% dan bonus hingga 20% untuk Cryptocurrency yang ada di wallet anda.

Begitu juga dari komisi trading dan exchange, Anda akan mendapatkan tambahan diskon lain sampai 20%. 

Jika anda sudah siap setelah belajar cukup banyak dan ingin mencoba untuk memulai trading secara nyata, Anda bisa mulai untuk membeli Cryptocurrency yang anda inginkan secara langsung dengan metode pembayaran yang ada seperti transfer bank lokal, kartu kredit, atau juga mentransfer koin crypto dari wallet lain. 

Minimal transfer dari wallet lain adalah 0.00003 BTC atau setara dengan Rp25 ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: