Polisi Bubarkan Pendukung Lukas Enembe, Peluru Nyasar Terkena Warga

Polisi Bubarkan Pendukung Lukas Enembe, Peluru Nyasar Terkena Warga

Gubernur Papua Lukas Enembe dalam pengawalan ketat saat hendak dibawa ke Jakarta dari Bandara Sentani, Papua, Selasa 10 Januari 2022.--

SUMEKS.CO, Penangkapan Gubernur Lukas Enembe (LE) berbuntut. 

Massa Pendukung Gubernur Lukas Enembe yang merengsek dan menyerang Bandara Sentani Selasa 10 Januari direspon aparat keamanan dengan mengeluarkan tembakan.

Dua warga dilaporkan terkena peluru nyasar. Seorang wanita penjaga warung di JL Bandara yang terkena peluru nyasar di bagian perutnya. 

Akibatnya korban yang terluka itu dilarikan ke rumah sakit oleh petugas yang saat itu mendengar kabar soal peluru nyasar. 

BACA JUGA:Dikawal Ketat, Gubernur Papua Lukas Enembe Tiba di Jakarta

Lalu tak lama seorang pemuda bernama Ken Ondi juga terkena peluru nyasar di bagian lutut kanan. 

Dilansir Cepos Online, Lutut korban terlihat mengeluarkan darah dan kini berada di rumahnya di belakang Lapangan Theys Eluay.

“Tadi rencana mau ke warung beres beres karena maitua bilang tolong angkat barang di warung karena situasi tidak bagus,” cerita Ken melalui ponselnya.

Namun saat berada di warung tiba tiba ia merasa ada yang menyerempet lututnya dan tak lama kakinya mengeluarkan darah. “Saya kaget tiba tiba kaki terasa nyeri,” jelasnya.

BACA JUGA:Sssttt, KPK Mengendus Keberadaan Harun Masiku

Warung sang istri sendiri berada di JL Bandara Sentani tempat dimana terjadi aksi massa yang melakukan penyerangan kepada aparat keamanan di Bandara Sentani. Saat ini kata Ken ia masih di rumah dan belum ada aparat yang datang memberi klarifikasi. (Ade)

BACA JUGA:KPK Janji Buka Identitas Tersangka Hakim Agung Setelah Dilakukan Upaya Paksa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: