KONI PALI Targetkan Tiga Besar di Porprov XIV Lahat

KONI PALI Targetkan Tiga Besar di Porprov XIV Lahat

--

PALI, SUMEKS.CO - Meskipun pelaksanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Lahat yang akan digelar di November 2023 mendatang, namun KONI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sejak dini telah melakukan persiapan.

Bahkan, tidak tangung-tangung kabupaten dengan sebutan Bumi Serepat Serasan telah menargetkan masuk tiga besar dalam dalam raihan juara di ajang dua tahunan tersebut nantinya.

Hal itu dikatakan, Ketua Umum KONI PALI Ir H Heri Amalindo MM, melalui Ketua Harian Hendrik A Halim, bahwa target tersebut merupakan hal yang mesti dicapai di Porprov XIV Lahat mendatang.

"Jadi target kita masuk dalam tiga besar di Porprov XIV Lahat mendatang. Target tersebut bukan tanpa perhitungan, karena kita sempat masuk tiga besar di Porprov sebelumnya," jelasnya.

BACA JUGA:Wow, Piutang PDAM Rp9,4 Miliar Akan Dihapuskan

Untuk itu dirinya meminta seluruh pengurus dan terutama cabang olahraga agar mempersiapkan atletnya dengan melakukan pembinaan sebelum bertanding pada Porprov XIV Lahat.

"Kita tentu mengutamakan atlet dari cabang olahraga yang berpotensi bisa mendulang medali. Jadi, kita tidak akan memberangkatkan atlet yang hanya meramaikan saja pak. Karena kita ada target mengharumkan nama Kabupaten PALI," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: