Haryadi/Erin Juara PTM PDK Cup

Haryadi/Erin Juara PTM PDK Cup

Peserta turnamen ganda tenis meja PTM PDK Cup. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sesuai prediksi awal, pasangan Haryadi/Erin menjadi juara turnamen tenis meja PTM PDK Cup yang digelar di markas PTM PDK, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang. 

Dalam turnamen yang berakhir, Ahad 8 Januari pukul 22.00 itu, pemain senior divisi 1 Palembang itu mempecundangi Iqbal/Adi dengan skor 3-0 tanpa balas. 

Juara III dan IV masing-masing diraih David/Sugeng dan Fery Irawan/Ahmad Fauzan Murtado. 

Di semifinal Haryadi/Erin menjinakkan David/Sugeng juga dengan skor 3-0. Sedangkan Iqbal/Adi menaklukkan Fery Irawan/Ahmad Fauzan Murtado. 

Panitia turnamen ganda tenis meja PTM PDK Cup Mardiansyah mengatakan bahwa kejuaraan ganda yang digelar PTM PDK rutin digelar, paling tidak dua kali sebulan. Pesernya adalah petenis meja di Palembang yang pasangannya diundi. Pemain tidak boleh memilih pasangan. Jika beruntung ketemu pasangan sesama pemain divisi 1.

BACA JUGA:Tenis Meja Jaga Tradisi Medali Porwanas PWI Sumsel

“Namanya juga diundi, berarti untung-untungan,” kata Aca, -panggilan Mardiansyah-, Senin 9 Januari 2023. 

Dia menyampaikan terima kasih kepada panitia yang secara sukarela menjadi wasit tanpa honor. Begitu juga dengan peserta pertandingan yang datang jauh-jauh mengikuti turnamen PTM PDK Cup. “Banyak peserta dari Kertapati, Plaju, Bukit Besar, dan daerah lainnya di Palembang,” tukasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: