Jalani Operasi, Nikita Mirzani Ditunggui Kekasih

Jalani Operasi, Nikita Mirzani Ditunggui Kekasih

Nikita Mirzani. foto: Instagram--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Pascabebas dari tahanan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten, aktris Nikita Mirzani memilih untuk menjalani operasi.

Ya, janda Dipo Latief ini menjalani operasi pengapuran pada tulang belakang serta leher pada Jumat 6 Januari 2023.

Sang aktris sudah menjalani operasi. Kabar itu disampaikan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru melalui akun miliknya di Instagram. Dia mengabarkan bahwa kondisi Nikita Mirzani seusai operasi aman terkendali.

"Alhamdulillah. Semua baik-baik saja," ungkap Fitri Salhuteru, Jumat 6 Jaunari 2023. Pengusaha kondang itu juga membagikan foto Nikita Mirzani dicium oleh kekasihnya, Antonio Dedola. Adapun Antonio Dedola hadir menemani Nikita Mirzani menjalani operasi.

"Si baik hati @toni.dedola, terima kasih selalu ada untuk @nikitamirzanimawardi_172," tutur Fitri Salhuteru. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku sudah siap untuk menjalani operasi.

Pasalnya, operasi itu harus dilakukan demi kebaikan kondisi kesehatannya.

"Kesiapannya sudah siap lahir batin. Memang harus dioperasi, kalau enggak, bakal pusing terus, migrain terus, tidur enggak nyenyak," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 5 Januari 2023.(mcr7/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: