Truk Tangki BBM Seruduk Rumah Warga Teluk Lubuk

Truk Tangki BBM Seruduk Rumah Warga Teluk Lubuk

RINGSEK : Tampak kondisi bagian depan mobil tanki BBM mengalami rusak berat.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sebuah mobil tanki BBM sarat muatan, menyeruduk rumah warga di jalan lintas Muara Enim-Prabumulih Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Minggu 1 Januari 2023 pukul 17.00 WIB.

Berutung dalam peristiwa laka lantas tunggal truk tangki BG 8180 MX yang dikemudikan Abi (35), warga Kabupaten Musi Banyuasin hanya mengalami luka lecet pada lutut kiri, lecet pada betis kanan.

Namun rumah warga milik H Burmansyah mengalami rusak bagian teras depan.

Atas insiden truk tanki BBM terguling, warga berbondong-bondong membawa ember dan baskom untuk mengambil tumpahan BBM jenis solar. “Iya benar, itu (Laka lantas, red) tunggal tidak ada korban jiwa,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK melalui Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi, Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Intip 3 Entrepreneur Muda Pemenang Pengusaha Muda Brilian 2022

Dijelaskannya, mobil truk tangki yang dikemudikan Abi berjalan dari arah PALI menuju arah Simpang Belimbing dengan muatan diduga minyak solar. Setibanya di lokasi kejadian diduga pengemudi kurang berkonsentrasi sehingga keluar dari badan jalan mengakibatkan mobil oleng dan langsung menyeruduk bagian depan rumah milik H Burmansyah.

Dalam kejadian itu, sopir hanya mengalami luka ringan. Sedangkan kondisi kendaraan truk tangki tersebut mengalami kerusakan ringsek pada bagian depan mobil. Untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kata dia, pihaknya melakukan upaya agar tidak terjadinya kebakaran dan mengamankan barang bukti.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: