Refleksi Akhir Tahun, Evaluasi PWI Sumsel

Refleksi Akhir Tahun, Evaluasi PWI Sumsel

Diskusi refleksi akhir tahun PWI Sumsel, Sabtu 31 Desember 2022.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang pergantian tahun, PWI Sumsel menggelar diskusi Refleksi Akhir Tahun 2022. Diskusi digelar di Kantor PWI Sumsel, Sabtu 31 Desember 2022 pukul 20.00.

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar mengatakan bahwa diskusi refleksi akhir tahun 2022 ini menghadirkan beberapa narasumber. Diantaranya Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, Ketua LBH PWI Sumsel, Mulyadi SH, dan dia sendiri.

“Seluruh pengurus dan anggota hadir pada malam ini, bahkan ada Ketua PWI dari kabupaten/kota di Sumsel juga hadir. Alhamdulilah kita mengucap syukur tahun 2022 ini Gedung PWI Sumsel yang ditempati ini bisa lebih bagus saat ini dengan bantuan dari Pemprov Sumsel,” kata Firko, -panggilan Firdaus Komar-.

Dia menambahkan bahwa laporan penggunaan dana renovasi ini termasuk Porwanas juga sudah selesai. Momen diskusi refleksi akhir tahun ini  menjadi bahan untuk mengevaluasi kinerja yang sudah memasuki tahun ke-4 kepemimpinannya di PWI Sumsel.

BACA JUGA:Tenis Meja Jaga Tradisi Medali Porwanas PWI Sumsel

“Berharap, di tahun depan, akan lebih baik hingga akhir kepengurusan nanti,” kata dia.

“Ada 3 hal, kita harus menghibahkan waktu. Kedua kita harus menghibahkan sumber daya (resources) yang kita punya. Ketiga, menghibahkan gagasan/ide. Gagasan ini penting mendinamisasi keorganisasian,” imbuhnya.

Dia juga mengimbau para anggota PWI harus memberi contoh yang baik dalam kerja-kerja jurnalistik. 

“Kita sudah punya perahu sendiri, dalam melaksanakan fungsi pers harus sesuai kaidah jurnalistik dan kode etik jurnalistik,” tuturnya.

Tak lupa, Firko juga mengundang para pengurus PWI Sumsel juga untuk hadir langsung pada sidang promosi disertasi dirinya  yang akan mengikuti Program Doktor Administrasi Publik FISIP Universitas Sriwijaya yang akan berlangsung Rabu 4 Januari mendatang di ruang sidang doktor Kampus FISIP Unsri, Bukit Besar, Palembang. (ril/dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: