Pamatwil Ops Lilin 2022, Wadir Pamobvit Polda Sumsel Cek Personel Pospam Gunung Dempo

Pamatwil Ops Lilin 2022, Wadir Pamobvit Polda Sumsel Cek Personel Pospam Gunung Dempo

Wadir Pamobvit Polda Sumsel AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa, SIK MM didampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIK dan jajaran di Pos Pam Gunung Dempo. Foto: dokumen/sumeks.co--

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Pamatwil Ops Lilin Musi tahun 2022 melakukan pengecekan kesiapan personel di Pospam dan Pos Pelayanan wilayah hukum Polres Pagaralam.

Pengecekan ini dipimpin langsung Wadir Pamobvit Polda Sumsel AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa, SIK MM didampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIK bersama Kabag Ops AKP Herry Widodo SH Sabtu 31 Desember 2022.

AKBP Raden Bobby menjelaskan, kegiatan ini adalah dalam rangka pengecekan ke lapangan guna kesiapan seluruh anggota yang ada di jajaran Polres Pagar Alam dalam menyambut Tahun Baru 2023.

"Seluruh jajaran Polres Pagaralam begitu juga di tingkat Polsek-Polsek, kesiapan,” kata AKBP  Raden Bobby.

BACA JUGA:Ditpamobvit Polda Sumsel Bahas Perpanjangan MoU Bantuan Pengamanan

Selain itu, penjagaan ini dilakukan guna menekan tingkat kejahatan dan pelanggaran dalam rangka menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang sedang melakukan liburan tahun baru.

“Termasuk mengingatkan personel Pam untuk memberikan pelayanan prima dan menghindari sekecil mungkin pelanggaran," ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan Operasi Lilin 2022 dilakukan mulai 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023. 

"Kegiatan hari ini kita lakukan untuk memantau arus lalu lintas di perbatasan Kota Pagar Alam dengan Kabupaten tetangga, dan kondisi saat ini aman lancar dan terkendali," ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Ditpamobvit Polda Sumsel Cek Kelengkapan Personel

Kapolsek Pagar Alam Selatan, IPDA Akhirudin dan seluruh jajaran Personil Pos Pam berterima kasih atas kehadiran Wadir Pamobvit Polda Sumsel di Pospam Gunung Dempo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: