Dua Hari Korban Digilir Tiga Pelaku

Dua Hari Korban Digilir Tiga Pelaku

GELAR : Kapolres Muara Enim menggelar ungkap kasus persetunuhan anak dibawah umur.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Nasib pilu dialami seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Muara Enim. Bunga nama inisal (14) itu bergilir oleh tiga pelaku di Losmen Baru Kota Muara Enim.

Peristiwa itu diketahui orang tua korban AS, setelah melaporkan bahwa anaknya tidak pulang kerumah sejak hari Rabu 28 Desember 2022 melalui Banpol dan Polsek Tanjung Agung serta SPKT Polres Muara Enim.

Alhasil, keradaan korban diketahui dan berhasil dijemput. 

Selain itu, Team Rajawali bersama Unit PPA Satreskrim Polres Muara Enim juga berhasil tiga pelaku yakni Aprizal Yudistira (22), warga BTN Air Paku Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Kecamatan Lawang Kidul, Hengki Saputra (23), warga Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim dan Rizki Mediansyah (21), warga Keluarahan Pasar 1, Kecamatan Muara Enim, setelah korban mengaku telah digagahi oleh tiga pelaku di Kamar No 7 Losmen Baru.

BACA JUGA:Hindari Jalan Ini Saat Malam Pergantian Tahun Baru di Palembang Jika Tak Ingin Terjebak

Kini ketiga pelaku yang menyetubuhi korban kini sudah diamankan Polres Muara Enim untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Turut juga diamankan barang bukti satu helai baju lengan panjang warna putih, 

satu helai celana panjang dasar warna hitam, satu helai celana pendek warna hitam dan satu helai bra warna serta satu unit sepeda motor Honda Scoopy BG 4291 DAO.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi didampingi Kasat Reskrim AKP Tony Saputra SIK dan Kanit IV Satreskrim Aipda Ridho Darmaydi SH, mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin 19 Desember 2022 sekitar pukul 8.00 WIB.

BACA JUGA:Lapas Kayuagung Apel Siaga Akhir Tahun, Razia Kamar Warga Binaan Hingga Tes Urine

Dimana korban Bunga berkenalan dengan pelaku Aprizal Yudistira melalui facebook dan diajak untuk bertemuan.

"Saat itu keduanya baru kenal dua hari dari facebook dan langsung diajak ketemuan," ujarnya dalam konfrensi pers di Mapolres Muara Enim, Jumat 30 Desember 2022. 

Keduanya bertemu di halaman masjid Al Taqwa Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung. Selanjutnya korban diajak pelaku jalan-jalan ke Tanjung Enim dan berlanjut ke Muara Enim.

"Mereka berhenti di Taman Adipura dan Aprizal Yudistira mengajak korban yang masih berstatus pelajar ini ke Losmen Baru," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: