Verrel Bramasta Kecopetan di Jepang, ini Barang Berharga yang Hilang

Verrel Bramasta Kecopetan di Jepang, ini Barang Berharga yang Hilang

Verrel Bramasta. foto: Instagram--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Tak hanya Indonesia yang dikenal banyak copet. Negara maju sekelas Jepang pun, masih ada copetnya.

Buktinya, aktor Verrell Bramasta harus kehilangan beberapa barang berharga saat melancong ke Negeri Sakura itu. Apes itu diungkapkan Verrel di akun Instagramnya.

Dia menyampaikan curahan hati setelah mengalami kecopetan di Jepang.

Verrel Bramasta mengaku kehilangan tas seusai  berfoto di kawasan Shinjuku, Tokyo. "Lost in Japan. Gara-gara foto di sini, gue dicopet, guys," tulis Verrell Bramasta melalui akun miliknya di Instagram, Kamis 29 Desember 2022 malam.

Foto Verrell Bramasta itu langsung menuai respons dari netizen, khususnya penggemar. Banyak netizen yang memberi nasihat agar Verrell Bramasta lebih berhati-hati saat jalan-jalan di luar negeri. Kejadian yang menimpa Verrell Bramasta jadi sorotan lantaran netizen menilai bahwa Jepang merupakan salah satu negara yang aman bagi turis.

Melalui Instagram Story, Verrell Bramasta menyampaikan dirinya kecopetan di Jepang. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi ketika dirinya jalan-jalan di kawasan Shinjuku, Tokyo.

BACA JUGA:Warganet Serang Akun Wasit Asal Jepang Ryuji Sato, FIFA akan Evaluasi

Akibat kejadian tersebut, pria berusia 26 tahun itu kehilangan beberapa barang berharga yang berada dalam tas.

"Tas dicopet orang di Shinjuku. Paspor, dompet, uang, credit card, ATM, semua hilang," beber Verrell Bramasta. Mantan pacar Natasha Wilona itu langsung lapor polisi setempat setelah mengalami kecopetan. Menurut Verrell Bramasta, mengurus laporan kehilangan di kantor polisi cukup menyita waktu. "Hasilnya sekarang sudah empat jam di kantor polisi Jepang," imbuh Verrell Bramasta. (ded/dom/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: