Tahun Baru 2023 di Palembang, ini 4 Lokasi Perayaannya

Tahun Baru 2023 di Palembang, ini 4 Lokasi Perayaannya

Bundaran Air Mancur Palembang yang menjadi salah satu lokasi perayaan Tahun Baru 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Malam pergantian tahun 2023 merupakan momen yang paling ditunggu oleh masyarakat. Termasuk juga warga Palembang dan daerah lainnya yang berkunjung ke kota tersebut.

"Jadi, apabila masyarakat masih ingin berkunjung kami memusatkan empat titik perayaan yang disiapkan," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib kepada SUMEKS.CO, Rabu 28 Desember 2022. 

Mokhamad Ngajib mengatakan, empat titik perayaan yang disiapkan yakni, wilayah Bundaran Air Mancur (BAM), Benteng Kuto Besak, Kambang Iwak, dan Jakabaring Palembang. 

"Untuk Jalan di Jembatan Ampera tidak dimanfaatkan oleh warga baik yang akan melintasi dan menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki," ujar Mokhamad Ngajib. 

Disinggung mengenai arus lalu lintas di Jl Jenderal Sudirman dpan Pasar Cinde, lanjut Mokhamad, akan juga diterapkan sistem buka tutup jalan. 

BACA JUGA:Tahun Baru 2023 di Emilia Hotel Palembang, Hanya Rp175 Ribu, Makan Sepuasnya-Magic Show

"Saya menghimbau bagi masyarakat yang akan menikmati malam pergantian tahun baiknya merayakan dengan cara beribadah di rumah, agar tidak membuat kerumunan. Kita ketahui pandemi COVID-19 masih ada," ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ada lagi konvoi motor dan penggunaan petasan di malam Tahun Baru. 

"Intinya, saya berharap ke depan akan aman dan tertib berlalu lintas di Kota Palembang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: