Tubuh Anda Mudah Capek? Konsumsi 5 Makanan ini

Tubuh Anda Mudah Capek? Konsumsi 5 Makanan ini

Mangga.--

SUMEKS.CO - Mungkin tubuh Anda pernah mengalami lelah secara tiba-tiba. Ada banyak sebab yang membuat tubuh Anda terasa lelah dan capek secara tiba-tiba. 

Salah satu hal yang menyebabkan tubuh terasa capek karena asupan gizi dan nutrisi kamu tidak terpenuhi dengan baik.

Jika Anda merasakan kelelahan yang luar biasa, tentu saja kamu akan malas melakukan berbagai kegiatan. Ada beberapa buah dan minuman bisa Anda konsumsi untuk menambah asupan gizi dan nutrisi agar tubuh tidak mudah capek

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Almond

Almond merupakan salah satu makanan sehat kaya akan kandungan vitamin E yang bisa membantu tubuh untuk meningkatkan energi. Mengonsumsi almond setiap hari akan membantu tubuh kamu terhindar dari masalah kelelahan.

2. Pisang

Pisang mengandung banyak nutrisi yang baik bagi tubuh. Saat kamu merasa lelah, cobalah untuk mengonsumsi pisang satu sampai dua buah setiap hari.

BACA JUGA:Manfaat Makan Buah Mangga di Campur Garam

Sebab, kandungan potasium dan mineral penting akan membantu tubuh Anda terhindar dari rasa lelah.

3. Susu

Rutin mengonsumsi susu sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan mineral dan kalsium susu menjaga tubuh agar tetap sehat dan kuat. Minum susu dua gelas sehari akan membantu kamu terhindar dari tubuh mudah lelah.

4. Mangga

Mangga merupakan salah satu buah yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Rasanya yang enak membuat buah mangga banyak digemari. Buah mangga banyak mengandung vitamin, mineral dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: