13 Pejabat Administrator OKI Dinyatakan Kompeten Akan Dilantik, Ini Daftarnya

13 Pejabat Administrator OKI Dinyatakan Kompeten Akan Dilantik, Ini Daftarnya

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI, Maulidini, SKM.-Foto: Niskiah/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO – Sebanyak 13 Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dinyatakan berkompeten.

Para calon pejabat ini telah melalui proses panjang seleksi terbuka. Sehingga akhirnya dinyatakan kompeten. Jika tidak ada aral melintang, mereka akan segera dilantik Selasa 27 Desember 2022, sore. 

"Iya ada 13 pejabat administrator kita sudah dinyatakan kompeten. Jadi akan dilantik dan Insya Allah sore ini dilantik langsung oleh bapak Bupati OKI H Iskandar SE," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI, Maulidini, SKM melalui Sekretaris Fredy Harry Martonis, Selasa 27 Desember 2022.

Dikatakan Fredy, untuk pejabat yang dinyatakan berkompeten ini ditetapkan menurut keputusan ketua panitia seleksi jabatan administrasi Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2022. Sehingga ditandatangani langsung Bapak Bupati, berdasarkan Nomor : 12/Pansel-JA/2022.

BACA JUGA:Liburan ke Kota Pagaralam? Catat Ini 8 Tempat Wisata dan Rekomendasi 3 Villa di Kaki Gunung Dempo

Adapun 13 pejabat yang akan dilantik yakni M Saman menjabat Camat Pedamaran, Yudi Irawan Camat Pampangan, Fikril Hakim Camat Tanjung Lubuk.

Lalu H Herman Sekretaris Dinas Kesehatan, Purnomo Sekretaris Dinas Pendidikan, Bustami Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. 

BACA JUGA:Tahun Depan, Penerimaan CPNS untuk Lulusan SMA dan S1 Dibuka, Siapkan Dokumen Ini

Kemudian, ada Nurul Hidayat Sekretaris Penananaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Indra Husin Sekretaris Kecamatan SP Padang, Syamubi Sekretaris Kecamatan Pangkalan Lampam. 

Selanjutnya, ada Jontan Likamardi Sekretaris Kecamatan Mesuji, Drs Sulaiman Sekretaris Kecamatan Jejawi, Hendri Wardison Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan BPBD dan Sumarlin Kabid Pengelolaan Data Informasi Publik dan Statistik pada Dinas Komunikasi dan Informatika. 

"Seperti Fikril Hakim ST menjabat sebagai sekretaris camat di Kecamatan Tanjung Lubuk sekaligus merangkap Plh Camat Tanjung Lubuk karena Camat terdahulu telah pensiun. Kini akan dilantik sebagai camat," pungkasnya. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: