Minimarket di Prabumulih Dirampok, Pelaku Bawa Samurai dan Todongkan Senjata Api ke Karyawan

Minimarket di Prabumulih Dirampok, Pelaku Bawa Samurai dan Todongkan Senjata Api ke Karyawan

Kondisi minimarket di Prabumulih yang dirampok oleh pelaku menggunakan samurai dan senpi. Foto: dokumen/sumeks.co --

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket Jalan Lingkar Timur kota PRABUMULIH tepatnya di depan RSUD Kota PRABUMULIH, Rabu 21 Desember 2022 sekira pukul 22.00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian yang kembali menghebohkan warga kota nanas itu berawal dari kawanan rampok yang berjumlah lebih dari dua orang datang membawa samurai dan senjata api (Senpi). 

Pelaku menodongkan senjata yang dibawanya dan mengancam pegawai minimarket yang saat itu hendak menutup toko. 

Saat pegawai minimarket ketakutan, para pelaku langsung mengambil sejumlah barang dan uang tunai yang jumlahnya diperkirakan mencapai ratusan juta. 

BACA JUGA:Polisi Kantongi Identitas 2 Pelaku Perampokan Alfamart Talang Kelapa Banyuasin

"Ya, tadi malam ada kejadian perampokan minimarket," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH dikonfirmasi Kamis 22 Desember 2022. 

Lebih lanjut Firman mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan menunggu korban dalam hal ini manajemen minimarket melapor. "Korban sejauh ini belum melapor, namun kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini," tukasnya. 

Sementara itu, pemilik Minimarket (Alfamart), Hajar Agusmal dikonfirmasi melalui sambungan telpon mengaku pihaknya akan segera melapor ke pihak berwajib. 

"Saat ini kami belum melapor karena masih melakukan audit total kerugian," sebutnya. 

BACA JUGA:Detik-detik Aksi Perampokan di Alfamart Talang Kelapa Banyuasin Oleh 2 Pria Berhelm Ojol

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat sebagai Camat Prabumulih Selatan itu mengatakan, kejadian berlangsung saat pegawai hendak menutup toko. 

"Satu pelaku membawa pistol dan dua pelaku lainnya membawa sajam," tukasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: