2023, MItsubishi Xpander Keluarkan Fitur Baru

2023, MItsubishi Xpander Keluarkan Fitur Baru

Mitsubishi Xpander. foto: ricardo jpnn.com --

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kendaraan multi purpose vehicle (MPV) Mitsubishi Xpander mengenalkan fitur baru untuk keluaran 2023. Di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan mengenalkan fitur baru Mitsubishi Xpander pada edisi 2023.

Fitur baru adalah wireless charging dan air-filtration pada air conditioning (AC).

Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida menyatakan, pihaknya menyematkan beberapa peningkatan kepada model Mitsubishi Xpander tahun model 2023, yakni AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT).

"Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan," kata Tetsuro Tsuchida. Tetsuro Tsuchida menjelaskan fitur itu dapat menyaring partikel berukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari, kemudian menghilangkan menggunakan media filter non-anyaman. Dengan demikian, Xpander 2023 telah memiliki fitur AC digital yang tak hanya canggih, tetapi juga aman bagi kesehatan.

Mitsubishi Xpander juga menyediakan fitur cup holder dan arm rest pada bangku baris kedua. "Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi."

BACA JUGA:New Xpander dan New Xpander Cross, Mitsubishi Sematkan Sejumlah Penyempurnaan

"Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara," ucap Tetsuro.

Manfaat dan kenyamanan fitur baru Xpander 2023 sudah bisa didapatkan konsumen di unit mobil dengan tahun perakitan 2022, dengan penyesuaian harga Rp2 juta untuk varian Ultimate CVT, sedangkan Rp1 juta untuk varian Sport, Exceed, serta GLS tipe CVT dan manual (on the road DKI Jakarta). (rdo/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: