Jadi Panglima TNI, Yudo Margono Komitmen Lanjutkan Program Andika Perkasa

Jadi Panglima TNI, Yudo Margono Komitmen Lanjutkan Program Andika Perkasa

Laksamana Yudo Margono dan Jenderal Andika Perkasa melakukan salam komando usai mengikuti upacara sertijab Panglima TNI, Selasa 20 Desember 2022. foto: inewstv--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Mabes TNI melakukan upacara serah terima jabatan Panglima TNI dari Jenderal Andika Perkasa kepada Laksamana Yudo Margono, Selasa 20 Desember 2022 pukul 09.30 WIB di Cilangkap, Jakarta Timur.

Dua jenderal bintang empat tersebut berdiri berdampingan di dekat meja tempat naskah berita acara serah terima jabatan. Begitu juga dengan Ketua Dharma Pertiwi Hetty Andika dan Veronica Yulis Prihayati Yudo berdiri tempat yang disediakan.

Usai serah terima jabatan Panglima TNI, dilakukan sertijab Ketua Umum Dharma Pertiwi dari Hetty Andika kepada Veronica Yulis Prihayati Yudo. 

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengatakan bahwa dirinya komitmen melaksanakan program yang sudah disusun oleh Panglima TNI sebelumnya. “Program kerja yang telah disusun Pak Andika Perkasa akan kita lanjutkan di tahun 2023,” kata Yudo Margono. 

Dia tidak berpikir dengan waktu yang tersisa dari masa jabatannya yang hanya satu tahun karena akan pensiun. Dalam kamusnya, selalu bekerja tanpa harus menghitung berapa lama waktu pensiun. Kalau berpikir pensiun, tentu tidak efektif dalam bekerja.

BACA JUGA:Jabatan Panglima TNI Diserahterimakan

“Usia pensiun saya, semua orang tahu. Pak Presiden Joko Widodo juga tahu,” imbuhnya. 

Diketahui Jenderal Andika Perkasa akan pensiun besok 21 Desember 2022. Laksamana Yudo Margono merupakan Panglima TNI ke-22. (tvone/dom) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: