Jabatan Panglima TNI Diserahterimakan

Jabatan Panglima TNI Diserahterimakan

Andika Perkasa bertemu dengan KSAL Laksamana Yudo Margono (kanan) dalam suatu acara pekan lalu. foto: galih pradipta/antara--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Sehari usai dilantik sebagai Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, serah terima jabatan dilakukan. Upacara serah terima jabatan Panglima TNI dari Jenderal Andika Perkasa kepada Laksamana Yudo Margono dilakukan, Selasa 20 Desember 2022 di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Jenderal TNI Andika Perkasa mengenakan seragam TNI AD, sedangkan Laksamana Yudo Margono mengenakan seragam putih putih yang menjadi ciri khas Angkatan Laut. Kedua jenderal bintang empat tersebut berdiri bersebelahan. Yudo Margono berdiri di sebelah kiri dan Andika Perkasa di kanan.

Keduanya menandatangani berita acara serah terima jabatan pada meja yang disediakan di depan. Setelah mendengar instruksi dari MC yang meminta Jenderal Andika Perkasa dan Laksamana Yudo Margono dipersilahkan menandatangani berita acara, keduanya langsung menuju meja tempat naskah berita acara penandatanganan.

Selain melakukan serah terima jabatan Panglima TNI, juga dilakukan sertijab Ketua Dharma Pertiwi dari Hetty Andika Perkasa kepada Veronica Yulis Prihayati. Baik Hetty Andika maupun Veronica Yulis Prihayati berdiri pada tempat yang disediakan. (tvone/dom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: