Humble Bee, Mobil Antik Disulap Jadi Tempat Berjualan Keliling di Palembang

Humble Bee, Mobil Antik Disulap Jadi Tempat Berjualan Keliling di Palembang

Humble Bee, mobil berjualan keliling. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Humble Bee merupakan brand minuman kekinian, dan memiliki konsep berjualan berbeda dari biasanya.

Biasanya, usaha minuman kerap dijumpai di berbagai tempat pada umumnya. Seperti di kios tertentu, pasar, atau bahkan di mall.

Berani tampil beda, Humble Bee berjualan minuman dengan menggunakan mobil antik yang hadir di berbagai event kuliner atau berjualan keliling.

Ciri khas mobil antik Humble Bee bewarna kuning. Tentunya bukan hal yang biasa. Melainkan, guna menarik perhatian pengunjung.

Terlebih, secara psikologis warna kuning menimbulkan daya tarik dan memikat mata untuk memandangnya.

BACA JUGA:Es Buah Campur Top Segaro Palembang, Minuman Segar yang Lagi Viral Dikalangan Milenial

Untuk kamu yang ingin mencoba Humble Bee. Bisa dapat dicoba langsung di tempat, karena Humble Bee menyediakan tempat untuk menikmati minumannya di sana.

Selain itu, kamu juga dapat melihat proses pembuatannya secara langsung di depan mata. 

Untuk menu minuman yang dijual Humble Bee bervariasi. Bahkan, ada menu minuman anti mainstream yang dijual dengan harga terjangkau.

Menu minuman yang tersedia mulai dari Res Velvet, Taro, Green Tea, Tiramisu, dan Chocolate yang dijual dengan harga Rp10 ribu kemasan small, dan Rp15 ribu kemasan large.

Adapun menu minuman anti mainstream yang kerap dijumpai di cafe-cafe atau mini bar. Humble Bee juga menyajikannya.

BACA JUGA:8 Makanan dan Minuman Ini Bantu Jaga Kesehatan Hati

Menu minuman itu mulai dari Original Lime Squash, Mango Lime Squash, Blue Lime Squash. Dijual dengan harga masing-masing Rp20 ribu kemasan small dan Rp25 ribu kemasan large.

Untuk kamu yang ingin mencoba Humble Bee. Dapat langsung berkunjung ke Festival Foodies Jilid 3 PTC Mall Palembang. Karena saat ini Humble Bee sedang berada di sana. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: